Kapan BSU 2022 Cair? Simak Cara Cek Status Syarat Jadi Penerima di Link BPJS Ketenagakerjaan Dapat Rp1 Juta

- 3 Juni 2022, 05:45 WIB
Kapan BSU 2022 Cair? Cek Status Berkala Login di Link BPJS Ketenagakerjaan
Kapan BSU 2022 Cair? Cek Status Berkala Login di Link BPJS Ketenagakerjaan /tangkapan layar

KABAR TEGAL - Bantuan Subsidi Upah BSU 2022 kapan cair, masih jadi misteri karena memang belum diketahui pasti kapan pencairannya.

Kemnaker berikan jawaban terbaru melalui Instagram resminya, yang mengatakan bahwa saat ini pencaisan BSU masih sedang merevisi anggarannya.

“Saat ini Kementerian Ketenagakerjaan tengah menyiapkan antara lain merampungkan regulasi teknis pelaksanaan BSU 2022, mengajukan dan merevisi anggaran bersama Kementerian Keuangan,” katanya di Highligt IG Kemnaker yang dikutip Kabar Tegal 3 Juni 2022.

Baca Juga: Akses sso.bpjsketenagakerjaan.go.id untuk Cek Status BSU 2022 atau BLT Subsidi Gaji Rp1 Juta yang Segera Cair

Bantuan Subsidi Upah BSU 2022 sangat dinantikan kepastiannya oleh para pekerja. Terlebih sebelumnya pemerintah sudah menjanjikan akan cair pada bulan April lalu.

Hal lain yang menyebabkan tertundanya pencairan BSU karena masih perlunya koordinasi agar Bantuan Subsidi Upah BSU ini dapat cair.

“Tidak kalah penting adalah mereviu data calon penerima BSU 2022 dengan BPJS Ketenagakerjaan dan berkoordinasi dengan pihak Himbara selaku bank penyalur,” sambungnya.

Cek secara berkala apan Bantuan Subsidi Upah atau Subidi Gaji 2022 cair.

Berikut syarat yang harus dipenuhi pekerja yang berhak menerima BSU 2022 antara lain:

Baca Juga: Hore! BLT Subsidi Gaji Rp1 Juta Siap Ditransfer, BSU 2022 Cair jika Penuhi 6 Syarat Berikut!

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x