Info Terkini Kapan BSU 2022 Cair? Kemnaker Berikan Jawaban Terbaru, Cek Berkala Bantuan Subsidi Upah Cair

- 31 Mei 2022, 16:03 WIB
Informasi pencairan BSU Bantuan Subsidi Upah bulan Mei 2022.
Informasi pencairan BSU Bantuan Subsidi Upah bulan Mei 2022. /Tangkap Layar/Laman BSU Kemnaker

KABAR TEGAL - Selamat bagi para pekerja yang sudah menunggu kapan BSU Bantuan Subsidi Upah 2022 cair. Inilah informasi terbaru dari Kemnaker tentang pencairan dana bantuan tersebut.

Bantuan Subsidi Upah BSU belum juga cair, karena beberapa hal yang menjadikan tertundanya pencairan Bantuan Subsidi Gaji sebesar Rp1 Juta.

Para pekerja meski selalu bersabar, karena kepastian Bantuan BSU belum terpublikasikan.

Melalui Instagram resmi Kemnaker mengenai Bantuan Subsidi Upah BSU 2022 kapan cair dikatakan olehnya, bahwa pihaknya saat ini sedang merevisi anggran bersama pihak-pihak terkait.

“Saat ini Kementerian Ketenagakerjaan tengah menyiapkan antara lain merampungkan regulasi teknis pelaksanaan BSU 2022, mengajukan dan merevisi anggaran bersama Kementerian Keuangan,” tulisnya di Highligt IG Kemnaker yang dikutip Kabar Tegal Selasa, 31 Mei 2022.

Untuk informasi terbaru dan terkini dari Kemnaker belum juga memberikan jawaban BSU kapan cair bulan Mei ini.

Ketahui informasi terbaru mengenai Bantuan Subsidi Upah (BSU) 2022 kapan cair serta bagaimana cara cek status juga syarat jadi penerima bantuan dari Kemnaker.

 

Baca Juga: Akses sso.bpjsketenagakerjaan.go.id untuk Cek Status BSU 2022 atau BLT Subsidi Gaji Rp1 Juta yang Segera Cair

Maka dari itu bagi para pekerja yang hendak menerima BSU 2022 harap bersabar sampai pada saat waktunya tiba. Dan jangan lupa cek secara berkala melalui dua cara yang terdapat dalam artikel ini.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x