Taeil Jadi Member Kedua NCT yang Terpapar Covid-19 dan Harus Absen Pada Konser Neo City The Link di Jepang

- 18 Mei 2022, 20:11 WIB
Potret Taeil Member NCT yang terpapar Covid-19
Potret Taeil Member NCT yang terpapar Covid-19 /Retno Kabar Tegal/Twitter NCT

KABAR TEGAL - Sebelumnya boy grup KPop naungan SM Entertainment, NCT, sempat menjadi perbincangan karena para member grupnya tidak pernah terpapar virus Covid-19 namun pada 30 April 2022 lalu, SM mengumumkan bahwa salah satu membernya Jisung positif Covid-19.

Kemudian pada hari ini Rabu, 18 Mei 2022 SM Entertainment mengabarkan salah satu member NCT lainnya Taeil positif terpapar Covid-19. Hal tersebut menjadikan Taeil member kedua di NCT yang terpapar Covid-19.

Member tertua di NCT ini terdiagnosis positif Covid-19 tanpa gejala apapun saat sedang melakukan karantina untuk persiapan konser bersama NCT 127 di Jepang.

 Baca Juga: NCT Dream Akan Rilis Repackage Album Bertajuk 'Beatbox' Pada Akhir Mei, Catat Timelinenya!

Sebelumnya pergi ke Jepang, Taeil telah melakukan test PCR dan mendapatkan hasil negatif. Taeil juga telah menerima vaksin Covid-19 dosis ketiga.

Saat ini, kondisi Taeil tidak menunjukkan gejala apapun dan melakukan isolasi mandiri serta menjalani perawatan sesuai dengan pedoman karantina wilayah Jepang.

Atas hal ini, Taeil tidak akan tampil dalam konser NCT 127 bertajuk Neo City The Link di Banterin Dome Nagoya Jepang pada 22 Mei mendatang.

 Baca Juga: Jisung Jadi Member Pertama NCT yang Terpapar Covid-19, Jisung: Jaga Kesehatan, Istirahat yang Cukup Ya!

NCT 127 tetap akan tampil dengan 8 anggota yang tersisa yaitu Johnny, Taeyong, Yuta, Doyoung, Jaehyun, Jungwoo, Mark, dan Haechan.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x