Brian Sheila On 7 Keluar, Desta Siap Gantikan, Netizen : Mending Ngelawak Aja Udah!

- 11 Mei 2022, 11:41 WIB
Biodata Deddy Mahendra Desta Terbaru Lengkap dengan Agama, IG, dan Keluarga: Lahir dari Orang Tua Beda Agama
Biodata Deddy Mahendra Desta Terbaru Lengkap dengan Agama, IG, dan Keluarga: Lahir dari Orang Tua Beda Agama /Instagram.com/@desta80s

KABAR TEGAL - Kabar keluarnya drummer Sheila On 7, Brian Kresna Putro sejak April lalu juga menyita perhatian host dan penyiar radio Deddy Mahendra Desta atau akrab disapa Desta.

Desta yang juga merupakan drummer dari Band Clubeighties ini mengungkapkan keinginannya untuk bisa bergabung dengan band asal Yogyakarta tersebut,

Dalam cuitannya di akun twitter pribadinya @desta80s, ia merespon sebuah postingan dari Adib Hidayat yang memuat kabar tentang kabar keluarnya Brian yang dikonfirmasi oleh Eross Candra.

Baca Juga: Drummer Sheila On 7, Brian Hengkang Usai 18 Tahun Bersama Sheila On 7

Tangkap layar cuitan Twitter Desta menanggapi keluarnya Brian dari Sheila On 7
Tangkap layar cuitan Twitter Desta menanggapi keluarnya Brian dari Sheila On 7 Twitter

Desta kemudian membalas mengatakan akan mulai menghafal lagu-lagu Sheila On 7 dan meminta segera bertemu dengan Duta dan Eross Candra.

“Sip.. mulai ngapalin lagu-lagunya berarti. Meeting dulu deh kita @DutaS07 @erosscandra biar enak,” kata Desta pada Selasa malam 10 Mei 2022 pukul 21.32 WIB.

Sontak respon dari Desta ini memancing netizen untuk berkomentar, ada yang menanggapi serius ada pula yang hanya sebatas bercanda.

Baca Juga: Aksi Curanmor Seorang Pria Terekam CCTV

Seperti beberapa komentar berikut :

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x