Viral! Disebut Mirip Dewi Perssik Begini Respon Yunjin LE SSERAFIM, Netizen: Kolaborasi Yuk

- 9 Mei 2022, 20:46 WIB
Potret Heo Yunjin (kiri) dan Dewi Perssik (kanan) - Viral! Disebut Mirip Dewi Perssik, Berikut Respon Yunjin LE SSERAFIM Sebagai Idol KPop
Potret Heo Yunjin (kiri) dan Dewi Perssik (kanan) - Viral! Disebut Mirip Dewi Perssik, Berikut Respon Yunjin LE SSERAFIM Sebagai Idol KPop /Instagram/@le_sserafim dan @dewiperssik9

KABAR TEGAL - Belakangan ini sedang viral seorang idol KPop yang disebut-sebut sangat mirip dengan salah satu pedangdut Indonesia, Dewi Persik.

Idol tersebut baru saja debut dengan lagu 'Fearless' di bawah naungan HYBE Labels pada 2 Mei 2022 lalu, Heo Yunjin dari girl grup LE SSERAFIM.

Yunjin yang merupakan kontestan dari acara survival Produce 48 ini disebut-sebut sangat mirip dengan Dewi Persik.

Baca Juga: Lirik Lagu FEARLESS - LE SSERAFIM Easy Lyrics Romanization dan Artinya Dalam Terjemahan Bahasa Indonesia

Sebutan itu memang sudah lama dilontarkan kepada Yunjin sejak kemunculannya di debut teaser LE SSERAFIM.

Kemiripan Yunjin dengan Dewi Perssik akhirnya diketahui oleh sang idol itu sendiri, perempuan kelahiran tahun 2001 itu pun memberikan respon yang sangat positif.

Melalui cuplikan video yang beredar, Yunjin diberitahu oleh penggemar asal Indonesia lewat video call online event yang memang sering kali dilaksanakan oleh para grup KPop dalam masa promosinya.

Baca Juga: Lirik Lagu Good Boy Gone Bad - TXT Easy Lyrics Romanization Lengkap dengan Terjemahan Bahasa Indonesia

Dalam video yang disebar oleh akun twitter dengan username @cervegie pada 9 Mei 2022, dirinya mengatakan bahwa banyak orang Indonesia yang mengatakan bahwa Yunjin mirip artis Indonesia.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x