Jessica Iskandar Melahirkan Anak Kedua, Vincent Verhaag Berikan Ungkapan Sayang Ini, Sweet Banget!

- 7 Mei 2022, 23:52 WIB
potret Jessica Iskandar usai melahirkan anak keduanya ditemani Vincent Verhaag dan El Barack
potret Jessica Iskandar usai melahirkan anak keduanya ditemani Vincent Verhaag dan El Barack /Dessi/Tangkapan layar instagram @v.andrianto

 

KABAR TEGAL - Jessica Iskandar atau akrab disapa Jedar melahirkan anak keduanya Sabtu, 7 Mei 2022 di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta.

Bayi berjenis kelamin laki-laki ini adalah buah pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag yang menikah pada 22 Oktober 2021 lalu.

Kabar bahagia ini dibagikan langsung oleh sang suami melalui instagramnya, @v.andrianto, ia menuliskan rasa syukur kepada Tuhan karena telah dikaruniai anak kedua berjenis kelamin laki-laki dengan proses kelahiran normal.

Baca Juga: Berita Duka, Sesepuh Pedalangan dan Karawitan Tegal Ki Gunawan Suwati Meninggal Dunia

Tak lupa Vincent juga memberikan apresiasi dan ungkapan terimakasih kepada pihak rumah sakit tempat istrinya melahirkan. 

Vincent juga mengumumkan akan segera mengunggah vlog melahirkan Jessica Iskandar pada esok hari atau Minggu 8 Mei 2022.

“Rasa syukur yang luar biasa kami panjatkan atas rahmat Tuhan pada keluarga kami hari ini. Telah lahir bayi laki-laki. Anak kedua kami dengan proses normal, lahir sehat. Terima kasih untuk tim bidan, dokter dan hospitality RS Pondok Indah yang sangat memuaskan. Terima kasih untuk doa dan ucapan dari keluarga, kerabat dan teman-teman semuanya. Tunggu vlog lahiran besok ya!” tulis Vincent dalam unggahannya pada Sabtu 7 Mei 2022 pukul 10 malam WIB.

Baca Juga: Gerak Cepat, Polisi Karangtengah Atur Lalu Lintas di Jalan Raya Pantura Saat ada Bus Mogok

Namun sayangnya Vincent Verhaag maupun Jessica Iskandar belum mengumumkan nama dari adik El Barack Alexander ini. ***

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x