Tak Kuasa dengan Hujatan Netizen, Zidan : Aku Kena Mental Sampai 4 Hari

- 26 April 2022, 19:04 WIB
Zidan saat meminta maaf ke Andika bersama Uya Kuya
Zidan saat meminta maaf ke Andika bersama Uya Kuya /

KABAR TEGAL - Zinidin Zidan akhir-akhir ini sedang menjadi perbincangan netizen dan para musisi atas viralnya video yang mengejek Andika Kangen Band beberapa waktu lalu dengan Tri Suaka.

Pasalnya, video yang di unggah Desember tahun lalu membuat Andika tak terima karena itu akan merugikan Zidan dan Tri Suaka secara karir maupun diluar karir.

Andika masih memaafkan perilaku Tri. Karena menurutnya Tri adalah seorang temannya dan dia membawakan lagu tersebut dengan benar tidak ada kesan mengejek.

Baca Juga: Cuma Pakai Kaos Oblong Saat Ketemu Luhut, Harga Outfit Elon Musk Jadi Sorotan Warganet, Segini Harganya!

Justru Andika sangat tak terima dengan ejekan dari Zidan yang pada saat di video ia berada di belakang Tri sambil menutup mulut.

"Tri itu nyanyinya seru, niruin bener. Makanya gue enggak marah. Begitu lihat Zidan (sambil menutup mulut) keliatan sih ngeledek. Keliatan yang benar-benar bercanda sama enggak bercanda. Menurut saya itu fatal," ujar Andika di Youtube Uya Kuya TV.

Sedangkan Zidan, saat di wawancarai Uya Kuya di kanal Youtube pribadinya. Mengaku bahwa ia kena mental sampai 4 hari dan sering bolak-balik ke kamar mandi karena muntah-muntah.

"Syok lah bang, sampai kena mental aku 4 hari muntah-muntah di wc," ujar Zidan

Baca Juga: Makin Berbuntut Panjang, Tri Suaka dan Zinidin Zidan Terancam Bayar Royalti Rp 1 Miliar

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x