Link dan Cara Main Likeable Person Test, Ketahui Seberapa Mudahnya Kamu Disukai dan Share Hasilnya ke IG

- 19 April 2022, 22:00 WIB
Tangkapan layar Likable Person Test - Link dan Cara Main Likeable Person Test, Ketahui Seberapa Mudahnya Kamu Disukai dan Share Hasilnya ke IG
Tangkapan layar Likable Person Test - Link dan Cara Main Likeable Person Test, Ketahui Seberapa Mudahnya Kamu Disukai dan Share Hasilnya ke IG /Kabar Tegal/

KABAR TEGAL - Likeable Person Test adalah sebuah test yang hasilnya menunjukkan seberapa mudahnya kamu disukai oleh orang di sekitarmu.

Berikut informasi mengenai link dan cara main Likeable Person Test ini dan share hasilnya ke instagram (IG) atau media sosial lainnya.

Setelah Kuis Hari Bumi 2022 atau Sifat dan karakter nama, kini muncul trending 'Likeable Person Test' yang berisikan hasil tes yang menunjukkan seberapa mudahnya kamu disukai oleh banyak orang di sekitarmu.

Baca Juga: Aespa Akan Tampil di Coachella 2022, Bawakan Lagu Terbaru hingga Jadi Grup Ketiga Setelah BLACKPINK dan 2NE1

Dengan mudah, berikut link serta cara mengetahui seberapa mudahnya kamu disukai oleh orang atau Likeable Person Test dan bagikan di sosial media seperti Instagram dalam penggunaan fitur stiker 'balasan anda' dengan caption "Likeable Person Test" di Instagram story.

Link Likeable Person Test : https://www.idrlabs.com/likable-person/test.php

Cara Main Likeable Person Test:

  1. Buka browser kalian,
  2. Buka https://www.idrlabs.com/likable-person/test.php,
  3. Isi 35 pertanyaan layaknya kuesioner dengan mengisi seberapa setuju atau tidak setujunya kamu dengan statment yang tertera, ketika sudah klik "finish" atau selesai
  4. Setelah selesai akan muncul hasil Likeable Person Test milikmu,
  5. Screenshot hasilnya dan bagikan ke sosial media.

Baca Juga: Lirik Lagu Love Theory - Taeyong NCT (Ft. Wonstein) Romanization Easy Lyrics Version dan Terjemahan

Berikut juga Kabar Tegal rangkum terjemahan pernyataan yang ada di Likeable Person Test dari Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia agar kamu mudah melakukan Likeable Person Test ini:

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x