Aespa Akan Tampil di Coachella 2022, Bawakan Lagu Terbaru hingga Jadi Grup Ketiga Setelah BLACKPINK dan 2NE1

- 19 April 2022, 13:06 WIB
Aespa Akan Tampil di Coachella 2022, Bawakan Lagu Terbaru hingga Jadi Girlgrup KPop Kedua Setelah Blackpink
Aespa Akan Tampil di Coachella 2022, Bawakan Lagu Terbaru hingga Jadi Girlgrup KPop Kedua Setelah Blackpink /Twitter @aespa_official

KABAR TEGAL - Salah satu rookie girl grup Kpop naungan SM Entertainment, Aespa , dikonfirmasi akan tampil di Coachella 2022 pada 23 april mendatang.

Aespa akan menjadi girl grup K-Pop pertama yang diundang secara resmi ke panggung utama Coachella 2022.

Coachella adalah festival seni dan musik tahunan yang diselenggarakan di Indio, California, Amerika. Setelah vakum 3 tahun karena pandemi Covid-19, akhirnya festival ini diselenggarakan kembali.

Baca Juga: Jadwal Acara TV O Channel Hari Ini Selasa 19 April 2022, Inkigayo Ep 1133 ada NCT Dream, CRAVITY, IVE

Kehadiran Aespa di panggung Coachella 2022 menunjukkan bahwa mereka girl grup KPop setelah Blackpink yang tampil pada tahun 2019 lalu dan penampilan CL dengan grupnya 2NE1 pada 16 April 2022 lalu.

Dalam penampilan mereka yang akan datang, Aespa akan membawakan lagu-lagu hits milik mereka seperti Black Mamba, Next Level, dan Savage.

Selain itu, Aespa juga dikabarkan akan membawakan beberapa lagu yang belum pernah dirilis dan dipersiapkan khusus untuk panggung Coachella 2022 mendatang.

Baca Juga: Begini Keterangan Polisi dan Dokter Kejiwaan Terkait Pelaku Pembunuhan Anak Kandung di Tonjong Brebes

Kabar ini tentunya membuat para penggemar KPop menunggu-nunggu penampilan sang grup baru di Coachella pada 23 April mendatang.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x