Gadis Cianjur Tewas Diduga Overdosis Miras dan Tanda Kekerasan Seksual Usai Rayakan Ulang Tahun dengan Pacar

- 14 April 2022, 12:32 WIB
AP alias Ica tewas usai rayakan ulang tahun dengan pacar
AP alias Ica tewas usai rayakan ulang tahun dengan pacar /Facebook

KABAR TEGAL - Malang benar nasib AP alias Ica (14) gadis asal Agrabinta Kabupaten Cianjur ini. Ia harus meregang nyawa usai menghadiri acara ulang tahun dengan kekasihnya di kawasan Tegal Buleud, Sukabumi pada Senin malam 11 April 2022.

Usai menghadiri acara ulang tahun, AP muntah - muntah sampai tak sadarkan diri. Sontak keluarganya segera melarikan AP ke Puskesmas Agrabinta Cianjur.

Saat dibawa ke Puskesmas kondisi mulut korban berbusa dan tidak sadarkan diri. Usai beberapa jam mendapat perawatan AP dinyatakan meninggal dunia.

Baca Juga: Polres Tegal Gelar Penandatangan dan Pengambilan Sumpah Pakta Integritas Penerimaan Polri Tahun 2022

Menurut petugas Puskesmas Agrabinta, Andri menjelaskan, saat pertama kali dibawa oleh keluarganya kondisi korban sudah dalam kondisi yang mengenaskan, muntah-muntah hingga tidak sadarkan diri.

“Dari hasil pemeriksaan awal, korban diduga tewas akibat terlalu banyak mengkonsumsi (over dosis) obat-obatan terlarang dan minuman keras,” kata Andri.

Andri menyebutkan, petugas medis juga menemukan luka memar di bagian dekat alat vital serta ditemukannya bercak darah pada bagian alat vital korban.

Baca Juga: Istri Ditemukan Gantung Diri di Pekalongan, Polisi Curigai Sang Suami karena Kerap Ribut Perihal Rumah Tangga

“Jenazah korban, telah dikirim ke Instalasi Pemulasaraan Jenazah dan Kedokteran Forensik RSUD Sayang, Cianjur guna pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut yang dilakukan oleh pihak kepolisian. Karena jelas sangat janggal dari kasus tewasnya itu,” jelasnya.

Sementara pada Selasa 12 April 2022 malam, polisi telah mengamankan pacar korban IR (15) dan satu teman perempuan AP untuk kepentingan penyelidikan. ***

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x