Segera Merapat! Inilah Syarat dan Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 26 di www.prakerja.go.id

- 10 April 2022, 05:45 WIB
Segera Merapat! Inilah Syarat dan Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 26 di www.prakerja.go.id
Segera Merapat! Inilah Syarat dan Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 26 di www.prakerja.go.id /

KABAR TEGAL - Segera merapat bagi Anda yang belum pernah lolos Kartu Prakerja, lengkapi syarat dan ikuti cara daftar Kartu Prakerja Gelombang 26 Melalui link https://www.prakerja.go.id.

Di tahun 2022 pemerintah melanjutkan kembali program Kartu Prakerja sebagai respon pemulihan perekonomian akibat dampak COVID-19. Tujuan dengan adanya program Kartu Prakerja ini untuk meningkatkan kualitas pekerja di Indonesia.

Pada tahun ini sudah ada pembukaan penerimaan peserta Kartu Prakerja hingga gelombang 26, akan tetapi masih banyak masyarakat yang belum pernah lolos seleksi gelombang sampai sekarang.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 10 April 2022 Libra, Scorpio, Sagitarius: Bersikaplah Lembut dan Penuh Kasih

Bagi Anda yang masih belum pernah lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 25 tidak perlu khawatir, karena panitia Kartu Prakerja kembali memberi kesempatan kepada masyarakat untuk mendaftar Kartu Prakerja Gelombang 26.

Melalui akun Instagram resmi Kartu Prakerja, @prakerja.go.id, pada postingannya tanggal 8 April 2022, mengumumkan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 26 telah resmi dibuka.

Hal ini menjadi kabar baik bagi masyarakat yang belum pernah lolos gelombang, karena masih ada kesempatan mencoba 'Gabung' kembali pada gelombang 26 untuk mengembangkan kompetensi kerja.

Baca Juga: Cek Rekening! BSU 2022 Rp1 Juta Cair April 2022, Cek Penerima BLT Subsidi Gaji di 2 Link Ini!

Program Kartu Prakerja ini masih menjadi program favorit masyarakat dikarenakan serangkaian prosesnya dilakukan secara online mulai dari pendaftaran, pelatihan hingga pencairan dana insentif.

Adapun syarat bagi pendaftar yang akan melakukan proses daftar dalam Kartu Prakerja gelombang 26 adalah sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x