Drummer Foo Fighters Taylor Hawkins Meninggal Dunia di Usia 50 Tahun, Ditemukan di Kamar Hotelnya

- 26 Maret 2022, 12:08 WIB
Potret Taylor Hawkins - Drummer Foo Fighter Taylor Hawkins Meninggal Dunia di Usia 50 Tahun, Ditemukan di Kamar Hotelnya
Potret Taylor Hawkins - Drummer Foo Fighter Taylor Hawkins Meninggal Dunia di Usia 50 Tahun, Ditemukan di Kamar Hotelnya /tangkapan layar Instagram @taylorhawkinsofficial

KABAR TEGAL - Drummer grup rock legendaris Foo Fighters, Taylor Hawkins meninggal dunia pada usianya yang 50 tahun.

Meninggalnya sang drummer ini diumumkan melalui unggahan akun instagram Foo Fighter pada hari ini Sabtu 26 Maret 2022 waktu Indonesia.

"Keluarga Foo Fighters hancur dengan kehilangan tragis yang terlalu dini dari Taylor Hawkins yang kami cintai. Semangat bermusik dan tawanya akan hidup bersama kami semua selamanya. Kepada istri, anak-anak, dan keluarganya kami meminta privasi mereka diperlakukan dengan sangat hormat di masa sulit yang tak terbayangkan ini," tulis Foo Fighters dalam unggahan tersebut.

Baca Juga: Ranking Reputasi Brand Penyanyi Korea Bulan Maret, BTS Kembali Unggul, Lim Young Woong Urutan Ketiga

Hingga saat ini belum ada informasi mengenai penyebab kematian Hawkins, Menurut media lokal, Hawkins ditemukan meninggal di kamar hotelnya di Bogota, Colombia dalam persiapan penampilan turnya.

Foo Fighter dijadwalkan akan tampil di Grammy Awards 2022 pada 3 April, namun adanya hal ini belum ada perubahan yang diumumkan.

Mendengar hal ini, para pencinta musik dan sederet musisi memberikan penghormatan kepada Taylor Hawkins. Salah satunya penyanyi pria FINNEAS.

Baca Juga: Aktor Muda Asal Thailand Beam Papankorn Meninggal Dunia Saat Sedang Tidur, Berikut Kronologinya

FINNEAS membagikan, "Sangat sedih mendengar tentang meninggalnya Taylor Hawkins, bakat yang luar biasa, yang juga baik, murah hati, dan keretn. Dunia sangat beruntung dapat memiliknya. Rest In Peace.".***

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah