Dua Pelajar Tewas Tertabrak KA Joglosemarkerto di Perlintasan Tanpa Palang Pintu Babakan Lebaksiu

- 24 Maret 2022, 14:51 WIB
Potret evakuasi pelajar yang tewas karena tertabrak Kereta Api - Dua Pelajar Tewas Tertabrak KA Saat Melintasi Perlintasan Kereta Tanpa Palang Pintu di Babakan Tegal
Potret evakuasi pelajar yang tewas karena tertabrak Kereta Api - Dua Pelajar Tewas Tertabrak KA Saat Melintasi Perlintasan Kereta Tanpa Palang Pintu di Babakan Tegal /Kabar Tegal/

KABAR TEGAL - Dua pelajar tewas tertabrak kereta api di perlintasan KA tanpa palang pintu Babakan, Desa Jatimulya, Kecamatan Lebaksiu, Kabupaten Tegal.

Kedua pelajar ini bernama M Kafi (16) dan M. Ardiansyah (16) yang merupakan pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP). Kecelakan tersebut terjadi sekitar pukul 11.44 WIB pada hari ini 24 Maret 2022.

M. Kafi Ibrahim beralamat di Desa Sirampog Kecamatan, Sirampog, Kabupaten Brebes. Sedangkan korban M. Ardiansyah beralamat di Desa Dukuh Benda RT. 03/02 Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal.

Saksi yang ada di sekitar TKP menuturkan, kedua pelajar ini tengah mengendarai sepeda motor berboncengan. Saat melintasi perlintasan Kereta Api tanpa palang pintu, secara bersamaan datang KA Joglosemarkerto yang melintas dari arah Stasiun Prupuk menuju ke Stasiun Slawi.

Baca Juga: Kronologi Ibu Gorok 3 Anak Kandungnya di Brebes, 1 Tewas dan 2 Lainnya Selamat dengan Luka Sayat di Leher

Kedua korban yang tidak melihat kedatangan kereta tersebut, akhirnya dihantam keras oleh lokomotif KA Joglosemarkerto. Tubuh dan kendaraan korban terpental hingga puluhan meter. 

Dijelaskan oleh personil Kodim 0712 Tegal, Serka Akil Azis, setelah tertabrak tubuh kedua korban terseret hingga kurang lebih sekitar 50 meter dan mengakibatkan kedua korban meninggal dunia di tempat kejadian.

Nampak keduanya terluka di bagian kepala dan badan. Untuk proses lebih lanjut, kedua korban dibawa ke RSUD Soeselo Slawi.***

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x