Segera Beli Pelatihan Pertama Anda di Platfom Digital Mitra Kartu Prakerja, Cek Daftarnya Melalui Link Berikut

- 23 Maret 2022, 06:00 WIB
Segera Beli Pelatihan Pertama Anda di Platfom Digital Mitra Kartu Prakerja, Cek Daftarnya Melalui Link Berikut
Segera Beli Pelatihan Pertama Anda di Platfom Digital Mitra Kartu Prakerja, Cek Daftarnya Melalui Link Berikut /Instagram @prakerja.go.id/

KABAR TEGAL - Bagi Anda yang sudah resmi dinyatakan lolos Kartu Prakerja gelombang 24 sebaiknya segera membeli pelatihan pertama melalui link https://www.prakerja.go.id, Anda bisa cek daftar platform digital mitra Kartu Prakerja untuk membandingkan harga, rating beserta deskripsi pelatihan sebelum membeli pelatihan.

Hasil lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 24 sudah resmi diumumkan melalui akun instagram @prakerja.go.id pada 21 Maret 2022 lalu.

Bagi Anda yang dinyatakan lolos seleksi menjadi peserta Kartu Prakerja gelombang 24 akan mendapatkan notifikasi melalui SMS atau email.

Baca Juga: Ria Ricis Drop Hingga Dilarikan ke IGD Setelah Pulang Dari Luar Negeri, Bagaimana Kondisi Kehamilannya?

Setelah resmi dinyatakan lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 24, Anda diwajibkan untuk segera membeli pelatihan dengan menggunakan saldo pelatihan sebesar Rp1 juta.

Saldo pelatihan ini wajib Anda gunakan untuk membeli pelatihan pertama dalam waktu 30 hari sejak hasil lolos seleksi Kartu Prakerja diumumkan.

Jika melewati batas waktu yang ditetapkan, maka status kepesertaan Anda akan dicabut dan berdampak pada insentif yang tidak akan cair.

Baca Juga: Rizky Billar dan Lesti Kejora Turut Diperiksa Karena Terima Uang dari Doni Salmanan, 'Uang Amplop'

Total insentif yang akan diterima oleh peserta Kartu Prakerja gelombang 24 adalah sebesar Rp2,55 juta. Total insentif tersebut akan ditransfer langsung ke nomor rekening atau e-wallet masing-masing peserta.

Rincian insentif sebesar Rp2,55 juta terdiri dari insentif utama sebesar Rp600 ribu yang akan diterima oleh peserta selama empat bulan berturut-turut dan insentif tambahan sebesar Rp150 ribu yang akan diterima oleh peserta setelah peserta mengisi 3 Survey Evaluasi Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x