Gelombang 24 Segera Dibuka, Berikut 3 Kriteria Prioritas Kartu Prakerja dan Rincian Benefit yang Didapatkan

- 14 Maret 2022, 06:00 WIB
Gelombang 24 Segera Dibuka, Berikut 3 Kriteria Prioritas Kartu Prakerja dan Rincian Benefit yang Didapatkan
Gelombang 24 Segera Dibuka, Berikut 3 Kriteria Prioritas Kartu Prakerja dan Rincian Benefit yang Didapatkan /

KABAR TEGAL - Gelombang 24 akan segera dibuka pendaftarannya, berikut 3 kriteria prioritas utama penerimaan peserta Kartu Prakerja beserta rincian benefit yang akan didapatkan peserta jika lolos gelombang 24.

Setelah pengumuman hasil lolos seleksi gelombang 23 pada 9 Maret 2022 lalu, masih banyak masyarakat yang gagal lolos menjadi penerima Kartu Prakerja gelombang 23.

Akan tetapi masyarakat tidak perlu khawatir karena masih bisa mencoba kembali gabung pada pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 24.

Baca Juga: Suami Baby Margaretha Meninggal Mendadak Akibat Kolesterol, Dalam Posisi Tersungkur di Meja Makan

Anda bisa mendaftar menjadi peserta Kartu Prakerja gelombang 24 di https://www.prakerja.go.id, ikuti semua tahap pendaftarannya sampai selesai.

Jika Anda dinyatakan lolos, Anda akan mendapatkan insentif Rp3,55 juta dengan rincian sebagai berikut:

1. Saldo Rp1 juta yang tidak bjsa dicairkan, melainkan saldo tersebut digunakan untuk membeli pelatihan di platform mitra Kartu Prakerja.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Feels' dari Pharrell dkk dengan Terjemahan Bahasa Indonesia, Viral di TikTok Sering Muncul di FYP

2. Setelah peserta menyelesaikan pelatihan dan memberikan rating serta ulasan, maka peserta Kartu Prakerja berhak mmendapatkan insentif utama Rp600 ribu yang akan dibayarkan selama 4 bulan berturut-turut melalui rekening bank atau e-wallet masing-masing peserta.

3. Peserta juga akan mendapatkan insentif tambahan sebesar Rp150 ribu dengan mengisi Survey Evaluasi Kartu Prakerja yang dibagi menjadi 3 sesi survey.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x