Tega! Pemeran Askara Bayi Amanda Manopo di Ikatan Cinta Hanya Dibayar Rp 200ribu, Syuting Hingga Malam Hari

- 11 Maret 2022, 12:04 WIB
Capture adegan Andin dan Aldebara melahirkan anak pertamanya - Tega! Pemeran Askara Bayi Amanada Manopo di Ikatan Cinta Hanya Dibayar Rp 200ribu, Syuting Hingga Malam Hari
Capture adegan Andin dan Aldebara melahirkan anak pertamanya - Tega! Pemeran Askara Bayi Amanada Manopo di Ikatan Cinta Hanya Dibayar Rp 200ribu, Syuting Hingga Malam Hari /RCTI

KABAR TEGAL - Siapa yang tak tahu sinetron Ikatan Cinta? Akhir-akhir ini sinetron yang diperankan oleh Amanda Manopo itu menjadi sorotan lantaran dirinya sebagai pemeran utama (Andin) melahirkan anak pertamanya bernama Askara.

Kelahiran Askara itu tentunya mengundang perhatian para penonton setia sinetron Ikatan Cinta dan netizen.

Namun baru-baru ini muncul sebuah kronologi syuting pemeran bayi Askara di Ikatan Cinta yang dinilai tega karena hanya dibayar Rp200 hingga harus syuting hingga malam hari.

Baca Juga: Siap Comeback, Red Velvet Bagikan Foto Konsep Grup Menjadi Balerina Untuk Album 'Feel My Rhythm'

Dilansir dari akun @dunia_tv, Ibu dari bayi Askara ini membeberkan paitnya sang anak dan dirinya selama syuting Ikatan Cinta.

Karena sang anak tidak tergabung dalam agensi manapun, Ibu dan bayi Askara mendaftarkan secara mandiri ke pihak sinetron. Dan akhirnya berhasil terpilih oleh Amanda Manopo untuk memerankan sebagai anaknya.

Pertama-tama bayi Askara menjalankan adegan baru lahir dan dimandikan yang otomatis mengharuskan sang bayi telanjang, selain itu sang bayi harus dibalur minyak telon supaya kelihatan basah hingga harus menunggu sampai tengah malam untuk menunggu adegan yang membutuhkan sang bayi lagi.

Baca Juga: 99 Asmaul Husna Bahasa Arab, Latin Lengkap Beserta Artinya Mudah Dibaca dan Dihafalkan

Selain itu, dijelaskan pula bahwa sang anak hanya dibayar Rp 200 ribu untuk satu episode. Hal itu membuat sang ibu kecewa dan para netizen terkejut.

Karena tindakan tidak manusiawi tersebut membuat sang ibu akhirnya memutuskan untuk tidak melanjutkan peran sang anak menjadi bayi Aksara di sinetron Ikatan Cinta.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x