Batas Akhir Penyaluran Insentif ke Penerima Kartu Prakerja Gelombang 12 Hingga 22, Segera Sambungkan E-Wallet

- 9 Maret 2022, 06:00 WIB
Batas Akhir Penyaluran Insentif ke Penerima Kartu Prakerja Gelombang 12 Hingga 22, Segera Sambungkan E-Wallet
Batas Akhir Penyaluran Insentif ke Penerima Kartu Prakerja Gelombang 12 Hingga 22, Segera Sambungkan E-Wallet /@prakerja.go.id/Instagram

KABAR TEGAL - Batas akhir penyaluran insentif kepada penerima Kartu Prakerja gelombang 12 hingga 22, segera sambungkan nomor rekening atau e-wallet sekarang juga.

Menautkan nomor rekening atau e-wallet merupakan tahapan yang sangat penting setelah dinyatakan lolos seleksi gelombang.

Insentif akan ditransfer langsung ke nomor rekening atau e-wallet yang telah Anda sambungkan pada akun Kartu Prakerja Anda.

Baca Juga: Link Main dan Download Emoji Mix Mic Lucu dan Unik Mudah dan Praktis Via Tikolu.net

Bagi Anda penerima Kartu Prakerja gelombang 12 hingga 22 yang belum menautkan rekening atau e-wallet bisa segera menyambungkan rekening atau e-wallet Anda paling lambat tanggal 10 Maret 2022 melalui link https://www.prakerja.go.id.

Karena batas akhir penautan rekening dan e-wallet bagi penerima Kartu Prakerja gelombang 12 hingga 22 adalah tanggal 10 Maret 2022 pukul 23.59 WIB.

Penerima Kartu Prakerja gelombang 12 hingga 22 juga masih bisa mengganti nomor rekening dan e-wallet pada akun Kartu Prakerja Anda jika ada perubahan sebelum tanggal 10 Maret 2022.

Baca Juga: Kunci Gitar Hati Hati di Jalan- Tulus Chord Dasar Mudah Dimainkan

Setelah melewati batas akhir yang telah ditentukan, fitur untuk menautkan nomor rekening atau e-wallet akan dinonaktifkan.

Sedangkan batas akhir penyaluran insentif untuk penerima Kartu Prakerja gelombang 12 hingga 22 adalah 12 Maret 2022, insentif langsung ditransfer ke rekening atau e-wallet masing-masing penerima Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x