Segera Ambil BPNT Rp600 Ribu yang Cair Februari Ini Sebelum Ditutup, Cek Nama Anda Melalui Link Berikut

- 28 Februari 2022, 05:50 WIB
Segera Ambil BPNT Rp600 Ribu yang Cair Februari Ini Sebelum Ditutup, Cek Nama Anda Melalui Link Berikut
Segera Ambil BPNT Rp600 Ribu yang Cair Februari Ini Sebelum Ditutup, Cek Nama Anda Melalui Link Berikut /Pixabay/ekoanug

KABAR TEGAL - Segera ambil Bansos Sembako BPNT Rp600 ribu yang cair pada bulan Februari ini sebelum ditutup, cek nama Anda melalui link https://cekbansos.kemensos.go.id.

BPNT atau Bantuan Pangan Non Tunai pada tahun 2022 ini cair ke 18,8 juta keluarga penerima manfaat dengan nominal Rp200 per bulan. Dengan begitu total Bansos Sembako yang bakal diterima masyarakat sebesar Rp2,4 juta selama satu tahun.

Bansos Sembako BPNT pada bulan Februari ini cair rapelan untuk bulan Januari hingga Maret. Sehingga BPNT yang cair Februari 2022 ini sebesar Rp600 ribu.

Baca Juga: Gerak Cepat, Polres Tegal Gelar Vaksinasi Keliling Malam Hari di Trasa Slawi

BPNT sendiri merupakan program Pemerintah lewat Kemensos yang bertujuan untuk menciptakan ketahanan pangan bagi masyarakat miskin lewat pemberian Bansos Sembako.

Adapun tanda penerima Bansos BPNT dari Kemensos, yakni memiliki Kartu Keluarga Sejahtera atau KKS. Tanda kedua adalah terdaftar di https://dtks.kemensos.go.iddan https://cekbansos.kemensos.go.id.

Untuk cek daftar nama penerima bansos sembako, masyarakat bisa mengakses 2 link BPNT Kemensos yakni https://cekbansos.kemensos.go.id dan https://dtks.kemensos.go.id

Baca Juga: Besok, Ganjar Pranowo Bakal Cukur Gundul Rambut Putihnya, Ada Apa?

Berikut cara cek kamu masuk daftar penerima BPNT atau tidak:

1. Buka aplikasi atau link online https://cekbansos.kemensos.go.id

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah