Ganjar Pranowo Cidera Saat Gowes, Begini Cara Sahabat Ganjar Berikan Dukungan untuk Kesembuhannya

- 6 Februari 2022, 20:25 WIB
Dewan Pembina Sahabat Ganjar, Gus Khayat, mengajak para relawan Sahabat Ganjar untuk kesembuhan Ganjar Pranowo.
Dewan Pembina Sahabat Ganjar, Gus Khayat, mengajak para relawan Sahabat Ganjar untuk kesembuhan Ganjar Pranowo. /Kabar Tegal / Ig Sahabat Ganjar/

KABAR TEGAL - Kabar mengejutkan datang dari Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Dalam acara gowes sepeda pada Minggu, 6 Februari 2022 pagi, Ganjar Pranowo dikabarkan terjatuh dari sepeda hingga terpelanting.

Kejadian itu mengakibatkan Ganjar Pranowo cedera serius di bagian tangan dan langsung mendapatkan perawatan di RSUP Kariadi Semarang.

Ganjar Pranowo yang digadang-gadang untuk maju menjadi Capres tahun 2024 mendatang ini terjatuh dari sepeda ketika hendak meninjau lokasi kebakaran di relokasi pasar Johar. Ganjar mengalami cedera pada tangan dan perlu penanganan operasi.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Cek Langsung Perbaikan Jalan di Exit Tol Brebes, Sering Terima Laporan dari Masyarakat

Kejadian tersebut langsung mendapatkan respon dari relawan, salah satunya dari relawan Sahabat Ganjar. Salah satunya datang dari Dewan Pembina Sahabat Ganjar, Gus Khayat, dalam postingan di media sosial Sahabat Ganjar, pengasuh pondok pesantren Alif Baa ini mengajak para relawan Sahabat Ganjar untuk kesembuhan Ganjar Pranowo.

"Mari berdoa untuk Ganjar Pranowo yang baru saja mengalami kecelakaan sepeda" seperti dikutip Kabar Tegal di Instagram Sahabat Ganjar. 

Untuk menggalang doa dan dukungan terhadap kesembuhan orang nomor satu di Jawa Tengah ini, pengurus Sahabat Ganjar juga mengimbau agar semua pengurus DPW dan DPC membuat video ucapan dan doa untuk kesembuhan Ganjar Pranowo.

Berikut imbauan kepada relawan Sahabat Ganjar seperti yang dikutip dari media sosial Sahabat Ganjar ;

Baca Juga: Ganjar Pranowo Terima Penghargaan Inovasi dan Pengelolaan Zakat Terbaik Nasional

Selamat Sore #SahabatGanjar

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah