Cara Upgrade Rekening E-Wallet OVO, LinkAja, DANA dan Gopay Untuk Dapatkan Insentif Kartu Prakerja Rp2,55 Juta

- 4 Februari 2022, 06:20 WIB
Cara Upgrade Rekening E-Wallet OVO, LinkAja, DANA dan Gopay Untuk Dapatkan Insentif Kartu Prakerja Rp2,55 Juta
Cara Upgrade Rekening E-Wallet OVO, LinkAja, DANA dan Gopay Untuk Dapatkan Insentif Kartu Prakerja Rp2,55 Juta /Tangkap layar prakerja.go.id

KABAR TEGAL - Begini cara upgrade rekening e-wallet OVO, LinkAja, DANA dan Gopay sebelum disambungkan ke akun Kartu Prakerja Anda agar bisa dapatkan insentif Rp2,55 juta.

Program Kartu Prakerja akan kembali dibuka pada tahun 2022, dimulai dengan pembukaan pendaftaran gelombang 23 yang rencananya akan segera dimulai awal Februari ini.

Jika Kartu Prakerja gelombang 23 sudah resmi dibuka, bagi Anda yang sudah mempunyai akun Kartu Prakerja bisa langsung klik 'Gabung' pada dashboard Kartu Prakerja melalui link https://www.prakerja.go.id.

Baca Juga: Tak Berizin, Odong-odong di Kabupaten Tegal Bakal Ditertibkan

Jika Anda dinyatakan lolos menjadi penerima Kartu Prakerja, Anda wajib memiliki rekening e-wallet dan menautkannya ke akun Kartu Prakerja Anda. Hal ini penting untuk Anda lakukan jika ingin segera mendapatkan bantuan total Rp2,55 juta dengan rincian insentif utama Rp2,4 juta dan insentif tambahan Rp150 ribu.

Rekening e-wallet yang dapat Anda gunakan adalah OVO, LinkAja, DANA dan Gopay.

Sebelum menyambungkan atau menautkan rekening e-wallet ke akun Kartu Prakerja, Anda harus mengupgrade fitur e-wallet Anda terlebih dahulu. Adapun cara mengupgrade e-wallet adalah sebagai berikut:

Baca Juga: Lupa Baca NIAT PUASA RAJAB? Jangan Khawatir Ada Opsi Lain dengan Membaca Ini

1. OVO

Siapkan e-KTP untuk upgrade menjadi OVO Premier, dengan cara berikut ini:

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x