Seorang Warga Prapag Kidul-Losari Hilang, Diduga Tenggelam di Sungai Cisanggarung

- 30 Januari 2022, 13:48 WIB
Ilustrasi tenggelam/ Terpeleset, Balita Usia 2 Tahun Tenggelam di Saluran Irigasi di Banyumas
Ilustrasi tenggelam/ Terpeleset, Balita Usia 2 Tahun Tenggelam di Saluran Irigasi di Banyumas /Pixbay

KABAR TEGAL - Seorang warga Prapag Kidul-Losari tenggelam di sungai Cisanggarung. Korban diduga tidak bisa berenang. Kejadian tersebut berlangsung pada pukul 14.00 WIB Kamis, 20 Januari 2022. 

Kapolsek Losari AKP Umi Antum membenarkan kejadian tersebut. Umi menyampaikan bahwa kasus tersebut masuk ke dalam wilayah hukum Polsek Losari, Kabupaten Cirebon.

“Kalau lokasi kejadian tenggelamnya korban masuk wilayah hukum Polsek Losari, Jawa Barat. Tapi korbannya warga Desa Prapag Kidul Kecamatan Losari, Jawa Tengah,” ujar Umi.

Baca Juga: Pembekuan Sel Telur yang Dilakukan Luna Maya Jadi Trending, Kenali Risikonya

Ia menjelaskan, informasi yang didapat dilapangan saat itu adalah korban sedang bersama rekannya. Korban berenang di sekitar rel kereta api yang masuk Losari Kidul. Karena tidak bisa berenang, akhirnya korban tenggelam.

“Renang di sungai Cisanggarung di bawah rel Losari Kidul, yang satunya tidak bisa berenang dan kebawa arus,” ungkapnya.

Pihaknya menindaklanjuti kejadian ini, diketahui bahwa Umi beserta timnya telah berkoordinasi dengan Polsek Losari, Cirebon Jawa Barat dan sudah dilakukan pencarian bersama dengan perangkat desa terkait.

“Kita tadi sudah berkoordinasi dengan Polsek Losari Jawa Barat, dan tadi juga sudah dilakukan pencarian bersama dengan perangkat desa dan anggota TNI Polri,” tegasnya.

Baca Juga: Arteria Dahlan Minta Maaf ke Warga Sunda: Saya Menyerahkan Sepenuhnya ke DPP Partai

Dalam konfirmasi terpisah, Kepala Desa Prapag Kidul Ela Sugiarto membenarkan jika korban yang tenggelam adalah warganya. Namun Kejadiannya berada di Losari Kidul.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah