Sebar Video Vulgar Mantan Pacar di MiChat, Pria Ini Tak Terima Diputuskan

- 30 Januari 2022, 11:22 WIB
Pria asal Aceh sebar video syur mantan kekasih karena kesal diputus
Pria asal Aceh sebar video syur mantan kekasih karena kesal diputus /Suara Ternate / Pikiran Rakyat/

KABAR TEGAL - Seorang pria berinisial SJ alias AR (30) mengaku tidak terima dirinya diputuskan oleh mantan kekasihnya IS (28). Karena sakit hati akhirnya SJ menyebarkan foto dan video vulgar IS di aplikasi MiChat.

Karena rasa sakit hati tersebut, akhirnya SJ memutuskan untuk menyebarkan foto dan video milik korban atau IS. Foto tersebut didapatkan saat keduanya masih menjalin hubungan.

“Pelaku SJ juga berniat akan mempermalukan korban IS kepada orang lain, seakan-akan korban berprofesi sebagai wanita yang menjajakan diri,” kata Kasatreskrim Polresta Banda Aceh Kompol M Ryan Citra Yudha Sabtu, 29 Januari 2022.

Baca Juga: Cerai dari Ayus Sabyan, Ririe Fairus Sampai Takut Anaknya di Bully Saat Masuk Sekolah

Atas perbuatan nekatnya tersebut, polisi menangkap pelaku di Kecamatan Geulumpang Baro Kabupaten Pidie.

“SJ langsung ditangkap setelah menerima laporan dari korban,” kata Ryan dikutip dari JPNN.

Pelaku SJ ditangkap di kediamannya pada 26 Januari 2022. Ryan mengatakan penangkapan pelaku bermula dari ditemukannya bukti dalam sebuah aplikasi pertemanan oleh korban.

Ryan menjelaskan, sebelumnya korban dan pelaku memiliki hubungan. Akan tetapi hubungan keduanya kandas. Setelah itu korban melihat foto dan video syurnya bertebaran di media sosial.

“Korban melihat sebuah akun mengatasnamakan dirinya dan pada akun tersebut terpasang foto profil wajah korban dan mengunggah sejumlah foto, video pornografi dan menuliskan kata-kata open BO di daerah Aceh,” tutur Ryan.

Baca Juga: Nissa Sabyan Beri Tanggapan Santai Soal Poligami: Kalau Dapat Izin Kenapa Tidak?

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x