Komika Fico Fachriza Ditangkap Karena Narkoba, Menangis Histeris Dipelukan Rispo

- 15 Januari 2022, 14:30 WIB
Fico Fachriza dihadirkan polisi saat konfrensi pers di Polda Metro Jaya. Kakak Fico Fachriza, Ananta Rispo, memeluk sang adik dengan erat sambil menangis saat adiknya itu digiring pihak kepolisian. /Pikiran Rakyat/Muhammad Rizky Pradila
Fico Fachriza dihadirkan polisi saat konfrensi pers di Polda Metro Jaya. Kakak Fico Fachriza, Ananta Rispo, memeluk sang adik dengan erat sambil menangis saat adiknya itu digiring pihak kepolisian. /Pikiran Rakyat/Muhammad Rizky Pradila /

KABAR TEGAL - Komedian Indonesia bernama Fico Fachriza ditangkap oleh polisi karena menyalahgunakan narkoba jenis tembakau sintetis atau gorilla. Ia pun menangis histeris saat ditangkap polisi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan awalnya polisi sudah menerima informasi terkait penyalahgunaan narkoba.

Tim Subdit 3 Ditnarkoba Polda Metro Jaya menyelidiki dan menangkap Fico Fachriza di kediamannya Pancoran Mas Depok.

“Waktu dan tempat kejadian penangkapan, Kamis 13 Januari 2022 kurang lebih pukul 18.15 WIB bertempat di rumah tinggal di Pancoran Mas, Depok,” tutur Zulpan.

“Kami amankan dan sudah ditetapkan sebagai tersangka terkait tindak pidana narkotika ini adalah saudara Fico Fachriza atau FF,” kata Zulpan di Polda Metro Jaya Jum’at, 14 Januari 2022.

Baca Juga: Anggaran Dana Rp 3,37 Miliar Disiapkan Pemkab Tegal Untuk Pengadaan Bansos dan Jaminan Hidup Lansia

Dari hasil pemeriksaan awal, Fico diduga telah mengkonsumsi narkotika tembakau sintetis sejak tahun 2016. Ia membelinya dari seseorang di media sosial. Pihak kepolisian juga sudah mengantongi informasi pengedar narkotika tersebut.

“Sekarang kami kembangkan orang yang suplai lewat media sosial. Kami sudah tahu dan masih tahap pengajaran oleh penyidik,” ucap Zulpan.

Sementara saat penyidikan berlangsung, tidak banyak kata-kata yang diucapkan oleh Fico. Ia terlihat menangis histeris di pelukan kakaknya, Ananta Rispo.

Fico hanya bisa meminta maaf kepada Rispo karena kesalahannya yang telah menggunakan barang terlarang tersebut.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network