Rumah Meledak di Pandeglang Banten, Seorang Wanita Tewas

- 10 Januari 2022, 13:45 WIB
Ilustrasi Kebakaran/ Pixabay
Ilustrasi Kebakaran/ Pixabay /

KABAR TEGAL - Ledakan terjadi di Kampung Cisaat, Kecamatan Cimanggu, Pandeglang Banten. Akibatnya satu rumah warga terbakar akibat terkenda ledakan tersebut. Dari informasi yang dihimpun, pemicu ledakan berasal dari kebocoran tabung gas.

Akibat ledakan tersebut penghuni rumah tewas di tempat. Kejadian berlangsung pukul 21.00 WIB.

“Kejadiannya tadi pukul 21.00 WIB malam kang, yang punya rumah meninggal 1 orang,” kata Iin selaku warga setempat Minggu, 9 Januari 2022. 

Baca Juga: 5 Jurusan Ini Sepi Peminat, Punya Peluang Besar Lolos SNMPTN 2022

Warga mengaku ledakan tersebut menimbulkan suara dentuman yang sangat besar. Bahkan suara tersebut juga sampai terdengar sampai ke perkampungan warga yang berada di sekitar rumah korban.

“Suaranya ledakannya gede banget kang soalnya, Kita yang lagi tidur juga sampai terbangun. Pas dicek, itu rumahnya udah hancur parah,” ujar Iin Senin, 10 Januari 2022. 

Dikonfirmasi secara terpisah, Kapolsek Cimanggu Iptu Darwin Khairul Syafari, membenarkan soal ledakan tersebut. Ada seorang warga yang tewas dan kini masih dalam proses pendidikan.

“Betul ada ledakan, pemicunya masih kami selidiki. Anggota saat ini masih di TKP kami mengupayakan agar bisa menyelamatkan korban yang luka terlebih dahulu,” ucap Darwin.

Baca Juga: Paman Tega Cabuli Keponakan Berusia 9 Tahun, Beri Iming-Iming Uang Rp25 Ribu

Di tengah upaya penyidikan, Salah seorang warga sempat mengabadikan foto jenazah korban. Foto tersebut ramai di bagikan ke grup-grup WhatsApp warga di Pandeglang.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x