Nabila Maharani Ditangkap Polisi Saat Hadiri Pesta Pejabat? Cek Fakta dan Kronologi Penangkapannya

- 30 Desember 2021, 17:47 WIB
Nabila Maharani Tri Suaka dikabarkan ditangkap polisi dan dimasukan ke dalam mobil patroli.
Nabila Maharani Tri Suaka dikabarkan ditangkap polisi dan dimasukan ke dalam mobil patroli. /Tangkapan layar You Tube Tri Suaka/

KABAR TEGAL- Sudah dua hari ini publik digegerkan dengan adanya berita perihal penangkapan Nabila Maharani Tri Suaka yang digiring memasuki mobil polisi.

Foto tersebut memperlihatkan Nabila Maharani Tri Suaka sedang berjalan didampingi Trisuaka dengan kedua tangan bergegam ke belakang.

Berdasarkan hasil penelusuran tim kabartegal.com, foto tersebut merupakan hasil tangkapan layar yang bersumber dari youtube Tri Suaka Channel yang diunggah pada 28 Desember 2021.

Baca Juga: Sematkan Bintang Bhayangkara Pratama, Kapolri Komitmen Terus Lakukan Pembenahan Organisasi dan Pelayanan

Vido tersebut berdurasi 13.33 menit dengan thumbnile bertulis "NABILA DITANGKAP! TERTANGKAP DI KALIMANTAN BERSAMA TRI SUAKA LANGSUNG DIMASUKAN KE MOBIL PATROLI".

Ternyata video tersebut merupakan prank yang dilakukan sang pacar, Tri Suaka.

Diketahui acara tersebut merupakan perayaan ulang tahun Ketua DPRD Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Hendra Suriadi.

Nabila Maharani dan Tri Suaka hadir sebagai undangan tamu istimewa dan duduk di kursi khusus deretan depam bersama Ketua DPRD.

Baca Juga: ASN Disnakerin Kota Tegal Tutup Tahun 2021 dengan Selenggarakan Pengajian dan Simak Tausyiah

Sebagai informasi tambahan bahwa foto yang beredar di publik dengan menarasikan penangkapan Nabila Maharani merupakan prank dan bukan penangkapan sungguhan.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x