Lagi! Driver GoCar Diduga Perkosa Penumpangnya, Begini Kejadiannya

- 18 Desember 2021, 13:24 WIB
Ilustrasi pemerkosaan.HEBOH Oknum Guru Perkosa Belasan Santrinya, Terungkap Kondisi Pesantren di Mata Warga Sekitar
Ilustrasi pemerkosaan.HEBOH Oknum Guru Perkosa Belasan Santrinya, Terungkap Kondisi Pesantren di Mata Warga Sekitar /PIXABAY/

KABAR TEGAL - Hari-hari belakangan banyak muncul kasus pencabulan dan pemerkosaan dari berbagai kalangan dan usia. 

Kali ini, dunia maya kembali dihebohkan dengan kabar seorang perawat dari penyedia jasa kesehatan home service diperkosa oleh seorang driver mitra GoCar. Diduga kejadian itu terjadi saat perawat selesai bekerja dan dalam perjalanan pulang. 

Gojek Indonesia langsung buka suara mengenai viralnya perawat yang diperkosa salah satu dari mitra driver-nya. Seperti yang diunggah, diduga mitra driver tersebut berinisial HS. 

Baca Juga: Ormas Pemuda Pancasila Bantu Percepat Vaksinasi Covid-19 di Bulakamba, Brebes

Dalam sebuah unggahan di media sosial yang dilihat pada Sabtu, 18 November 2021, penyedia jasa layanan kesehatan itu mengungkapkan jika salah satu perawatnya menjadi korban pemerkosaan oleh driver GoCar. 

Penyedia layanan jasa kesehatan itu mengaku sudah melakukan pelaporan, namun belum direspons.

"Perawat kami mengalami pemerkosaan oleh mitra gocar. Kami sudah lapor dgn No pelaporan: 92760963 tapi belum direspon selayaknya, mohon diproses segera untuk dicari pelaku agar segera ditangkap dan tidak menimbulkan korban lainnya @DIVHumas Polri @KomnasPerempuan @gojekindonesia." tulisnya lewat Twitter. 

Baca Juga: NOAH Tampilkan Iqbaal 'Dilan' Ramadhan di Video Klip Terbarunya, Yang Terdalam

Pihak official @gojekindonesia segera menjawab, "Hai kak, saat ini akun mitra driver tsb telah kami suspend untuk investigasi lebih lanjut. Gojek siap berkoordinasi dgn pihak berwajib untuk memproses hal ini sesuai ketentuan hukum yang berlaku. Terima kasih-IC."

Hingga kini belum ada keterangan resmi dari kepolisian terkait kasus pemerkosaan ini. ***

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x