Keterangan Manajer Laura Anna Perihal Kabar Duka dan Rencana Pemakaman Jenazah

- 15 Desember 2021, 15:03 WIB
Sosok Laura Anna meninggal dunia dan segera disemanyamkan/ kabar tegal
Sosok Laura Anna meninggal dunia dan segera disemanyamkan/ kabar tegal /instagram @edlnlaura

KABAR TEGAL - Kabar meninggalnya Selebgram cantik asal Indonesia Laura Anna pada Rabu, 15 Desember 2021 dibenarkan oleh Silvia Rahayu selaku pihak manajer saat setelah diwawancarai pihak media atas berita yang beredar.

"Iya benar, Laura meninggal," ungkap Silvia.

Jenazah almarhumah sementara ini tengah berada di kediamannya di Kawasan Puri Gading, Bekasi, Jawa Barat, yang dimana rencananya jenazah akan dimakamkan pada hari ini juga.

Baca Juga: Harga Rokok Naik Mulai Awal 2022, Disebabkan Hal Berikut

Rencananya jenazah akan dimakamkan di tempat pemakaman umum disekitar kediaman almarhuman.

Dari kabar tersebut tak sedikit keluarga, sahabat, dan warganet yang merasakan kesedihan, Laura yang mengalami kelumpuhan setelah mengalami kecelakaan dinilai memiliki pribadi yang ceria dan kuat.

Laura selalu meyakinkan orang terdekatnya bahwa dirinya baik-baik saja, dan Laura selalu memberikan energi positif untuk orang disekitarnya, seperti yang ia sampaikan di podcast Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Laura Anna Meninggal, Nikita Mirzani Seperti Kehilangan Adik

"Aku ga mau buat orang disekitarku, sabahat-sahabatku merasa sedih, nanti yang ada mereka gak mau jengukin aku lagi, takut karena sedih, mereka punya sibuk punya pekerjaan masing-masing," ujar Laura kepada Deddy Corbuzier.

 

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x