5 Ide Ucapan Milad Muhammadiyah ke 109, 18 November 2021 yang Cocok Dijadikan Status WA, FB, dan Instagram

- 17 November 2021, 20:49 WIB
5 Ide Ucapan Milad Muhammadiyah ke 109, 18 November 2021 yang Cocok Dijadikan Status WA, FB, dan Instagram
5 Ide Ucapan Milad Muhammadiyah ke 109, 18 November 2021 yang Cocok Dijadikan Status WA, FB, dan Instagram /Tangkap Layar: Muhammadiyah.or.id

KABAR TEGAL - Berikut ini adalah 5 ide ucapan Milad Muhammadiyah yang ke 109, yang penuh makna dan sangat cocok dibagikan ke WA, FB, Instagram, dan Twitter

Kamu bisa jadikan 5 ide ucapan Selamat Milad Muhammadiyah yang ke 109 ini sebagai inspirasi untuk dijadikan status di sosial mediamu dan bisa dibagikan ke sanak saudara

Puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) atau Milad Muhammadiyah yang ke 109 tahun ini jatuh pada Kamis, 18 November 2021.

Baca Juga: 5 Twibbon Menarik Milad Muhammadiyah ke 109, 18 November 2021 Lengkap dengan Cara Download dan Pasangnya

Ayo ikut semarakan perayaan Milad Muhammadiyah yang ke 109 dengan berbagai cara salah satunya adalah membagikan ucapan melalui sosial media yang Kamu miliki.

Untuk membuat ucapanmu semakin menarik berikut adalah 5 ide ucapan Milad Muhammadiyah yang ke 109 yang bisa dijadikan inspirasi.

1. "Selamat Ulang Tahun Muhammadiyah, ke 109. Melalui tema milad yang diusung kali ini Muhammadiyah terus berupaya merekatkan bangunan kehidupan berbangsa demi terwujudnya Indonesia yang aman, damai, maju berdasar prinsip toleransi dan kebhinekaan, yang tidak hanya berhenti pada retorika, namun implementasi nyata."

Baca Juga: Lirik Lagu Baru Amanda Manopo - 'Rahasia Tuhan', Menyayat Hati Menahan Rindu

2. "Selamat milad Muhammadiyah ke 109. Semoga bisa memajukan pendidikan yang dalam prosesnya tidak hanya menekankan pada kemampuan membaca, menulis, dan berhitung, tetapi sekaligus sebagai proses aktualisasi diri yang mendorong peserta didik untuk memiliki ilmu pengetahuan tinggi dan berkeadaban mulia."

3. "Kami Sekeluarga Mengucapkan Selamat Selamat milad Muhammadiyah ke 109. Teruslah bersama menerangi dan menjaga keutuhan Indonesia"

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x