Helikopter Jokowi Terbang Rendah, Baling Baling Tumbangkan Pohon dan Lukai 3 Warga

- 17 November 2021, 13:25 WIB
Viral detik-detik helikopter yang membawa rombongan Presiden Jokowi terbang rendah hingga menumbangkan pohon yang kemudian menimpa tiga warga termasuk perekam.
Viral detik-detik helikopter yang membawa rombongan Presiden Jokowi terbang rendah hingga menumbangkan pohon yang kemudian menimpa tiga warga termasuk perekam. /Instagram @jakarta_zone

KABAR TEGAL - Beredar video amatir warga yang sedang merekam helikopter rombongan Presiden Jokowi yang terbang terlalu rendah di Lebak, Banten.

Baling-baling helikopter tersebut menimbulkan angin yang cukup kencang akibatnya sejumlah dahan pohon dan bangunan roboh serta menimpa 3 warga yang tengah merekam pendaratan helikopter tersebut.

Warga yang melihat helikopter mulai terbang rendah, terlihat panik dan berlarian menjauhi pepohonan yang ada di sekitar lokasi.

Baca Juga: Bikin Haru, Mbah Sariah Dapat Hadiah Bedah Rumah dari Komunitas Paseduluran Slawi dan Para Donatur

Kejadian menggemparkan tersebut terjadi sebelum Presiden Jokowi mendarat di Stadion Ona atau Stadion Uwes Qorni Rangkasbitung, Lebak, Banten.

Helikopter ketiga  yang menyebabkan sejumlah dahan pohon berguguran karena terbang terlalu rendah. Selain pohon, atap warung milik warga yang berada di sekitar lokasi juga rusak.

"Detik-detik warga tertimpa pohon saat merekam Helikopter Presiden Joko Widodo yang akan mendarat di Stadion Ona atau Stadion Uwes Qorni Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Selasa, 16 November 2021," tulis akun @Kabar_banten yang dikutip Kabartegal melalui Pikiran-Rakyat.com.

Baca Juga: Damkar Kabupaten Tegal Dikerahkan Bantu Padamkan Api yang Lahap Belasan Kapal Nelayan di Kota Tegal


Presiden Jokowi dan rombongan datang menggunakan tiga helikopter saat akan berkunjung ke Rangkasbitung.

Presiden Jokowi baru saja datang ke Rangkasbitung untuk meresmikan Tol Serang-Panimbang yang menghubungkan Serang-Rangkasbitung dan memiliki panjang 26,5 kilometer. ***

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x