Wajahnya Disebut Mirip Vanessa Angel, Gadis Asal Tegal Ini Mendadak Viral

- 9 November 2021, 19:16 WIB
Fira Safira, gadis belia asal Tegal ini mendadak viral karena dikatakan mirip Vanessa Angel
Fira Safira, gadis belia asal Tegal ini mendadak viral karena dikatakan mirip Vanessa Angel /Kabar Tegal / Kolase Ig Firasafira18 dan Ig Vanessa Angel/

KABAR TEGAL - Kematian selebritas Vanessa Angel dalam kecelakaan maut di Tol Nganjuk, Jawa Timur masih menyisakan duka mendalam bagi para penggemarnya. 

Beberapa saat setelah kepergian Vanesa Angel, secara tiba-tiba warganet dihebohkan dengan kemunculan seorang wanita yang sangat mirip dengan mendiang istri Bibi Ardiansyah itu.

Namanya Fadia Safira, seorang gadis belia asal Tegal, Jawa Tengah ini ramai diperbincangkan warganet karena wajahnya yang dikatakan mirip dengan Vanessa Angel. 

Baca Juga: Vanessa Angel dan Suami Alami Kecelakaan di Tol Jatim, Keduanya Dikabarkan Meninggal Dunia Ditempat

Dalam video Tik Tok yang diposting Fira di akun @fadiasafira18, Fira yang berparas cantik ini memposting video rekaman wajahnya sendiri. 

"Mirip gak sama kak Vanessa Angel ?," tulisnya di akun media sosial. 

Fira dalam videonya mengenakan pakaian berwarna hitam, melakukan berbagai pose seolah tengah difoto dan menebar senyum manis. 

Dengan potongan rambutnya yang sebahu, Fira ramai-ramai diserbu warganet yang mengatakan bahwa dia sangat mirip Vanessa Angel. 

"Gila mirip banget," komentar warganet.

"Kirain Vanessa Angel," sahut warganet lainnya. 

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x