Bejat! Terekam CCTV Pria Nekat Curi Pakaian Dalam Wanita Hingga Setubuhi Boneka

- 9 Oktober 2021, 07:32 WIB
Tertangkap CCTV seorang pria bertopeng kolor, mencuri celana dalam wanita. Tak puas mencuri dia bahkan sampai menyetubuhi boneka
Tertangkap CCTV seorang pria bertopeng kolor, mencuri celana dalam wanita. Tak puas mencuri dia bahkan sampai menyetubuhi boneka /Kabar Tegal/Ig fakta.indo

KABAR TEGAL - Tertangkap CCTV seorang pria bertopeng kolor, mencuri celana dalam seorang wanita.

Dalam video rekaman CCTV itu terekam seorang pria kurus bertopeng celana dalam masuk ke halaman rumah warga dengan cara naik ke atas pagar.

Dikutip dari akun Instagram @fakta.indo dalam video yang diambil pada pukul 04.23 WIB, pada tanggal 4 September 2021 itu, pelaku mengambil kayu untuk mengambil beberapa celana dalam dan beberapa baju.

Baca Juga: Viral Rekaman CCTV Penampakan Kolor Ijo Sedang Intip Wanita Tidur

Tak puas mencuri, ulah lelaki bejat ini dilanjutkan dengan menyetubuhi boneka hingga bagian selangkangannya sobek.

Di postingan sebelumnya, seorang pencuri meresahkan warga Dusun Krajan, Desa/Kecamatan Sempu.

Bukan barang berharga yang dia curi, namun pencuri itu menggarong pakaian dalam perempuan seperti celana dalam, bra, dan lingerie.

Pencurian dalaman itu sudah berlangsung sejak 7 bulan terakhir. Aksinya tersebut terekam cctv, terlihat pria itu juga memakai penutup kepala menggunakan celana dalam.

Baca Juga: Viral! Pria Rusak Monumen Garuda dan Teriak PKI, Netizen: ODGJ Menan Po Goroan, Ko Sasarane Lambang Pancasila

"Saya sering kehilangan pakaian daleman, bahkan saya pernah kehabisan daleman karena sering dicuri," ujar Erni, salah satu warga, Selasa 5 Oktober 2021.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x