Polres Metro Jakarta Barat Gandeng Aktor Ari Wibowo untuk Sukseskan Program Vaksinasi Merdeka

- 12 Agustus 2021, 06:10 WIB
Polres Metro Jakarta Barat menggandeng aktor senior Ari Wibowo dalam menyukseskan program percepatan Vaksinasi Merdeka.
Polres Metro Jakarta Barat menggandeng aktor senior Ari Wibowo dalam menyukseskan program percepatan Vaksinasi Merdeka. /Dok.PMJ News/

KABAR TEGAL - Polres Metro Jakarta Barat menggandeng aktor senior Ari Wibowo dalam menyukseskan program percepatan Vaksinasi Merdeka.

Kehadiran aktor berparas ganteng ini sontak menjadi perhatian publik warga dan berbondong-bondong warga untuk melaksanakan vaksinasi.

Kedatangan aktor era 90-an tersebut bersama klub sepeda family Fun Bike, selain melakukan peninjauan juga memberikan bantuan kepada masyarakat sebanyak 2500 paket sembako pasca masyarakat melaksanakan vaksinasi.

Baca Juga: Olivia Zalianty Resmi Dinikahi Ndaru Kusumo, Sosok Suami Bikin Penasaran Netizen

Ari Wibowo menjelaskan dengan kehadirannya tersebut, dirinya ingin bekerja sama dengan aparat pemerintahan. Dalam hal ini kepolisian untuk mempercepat program vaksinasi merdeka.

"Saya ingin mengajak kepada masyarakat untuk segera divaksinasi agar kondisi kita bisa kembali seperti kondisi sebelumnya, sebelum ada pandemi Covid-19 " ujar Ari Wibowo.

Ari Wibowo menjelaskan dengan masyarakat semua sudah divaksinasi dan menimbulkan kesadaran, sehingga tercapainya target vaksinasi massal.

Baca Juga: Cara Download Sertifikat Vaksin dan Daftar Vaksinasi Covid-19 Lewat HP melalui PeduliLindungi

"Jika tidak tercapainya target Vaksinasi Covid-19 tersebut sudah pasti kita tidak akan menang perang terhadap Covid-19 ini " ucapnya.

Jadi dengan segala macam bantuan dari berbagai pihak agar bisa terlaksana target vaksinasi Covid-19 tersebut.

Halaman:

Editor: Dwi Prasetyo Asriyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x