Bocah Ini Gorok Lehernya Sendiri Setelah Bacok Ayah Kandungnya Hingga Tewas

- 9 Mei 2021, 15:28 WIB
Bocah Ini Bunuh Diri Dengan Menggorok Lehernya Setelah Bacok Ayah Kandungnya Hingga Tewas/Aulia Nur Hakiki
Bocah Ini Bunuh Diri Dengan Menggorok Lehernya Setelah Bacok Ayah Kandungnya Hingga Tewas/Aulia Nur Hakiki /Pikiran rakyat/

KABAR TEGAL - Seorang anak yang berasal dari Kampung Tanjung Mancang, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang, tega membunuh ayah kandungnya sendiri.

Menurut keterangan saksi, kejadian ini bermula ketika pelaku dan korban terlibat cekcok di kamar rumah mereka.

Kemudian anak korban yang satu lagi yang berusia 16 tahun tersebut membuka pintu kamar dan kaget melihat kakak dan ayahnya telah berlumuran darah.

Baca Juga: Gerebek Kampung Ambon, Lebih dari 500 Personel Gabungan Dikerahkan

Pelaku yang berinisial TMG yang merupakan anak kandung korban tersebut diketahui memiliki gangguan kejiwaan yang membuatnya tega membacok ayah kandungnya yang bernama T Muliamin (44) hingga tewas.

Pelaku yang kemudian melakukan bunuh diri dengan cara menggorok lehernya sendiri tersebut, sempat dilarikan ke Rumah Sakit namun harus meninggal dunia setelah sempat mendapatkan perawatan.

Menurut Keterangan Kapolsek Kejuruan Muda, Polres Aceh Tamiang, Ipda Yose Rizaldi menjelaskan bahwa kejadian tragis tersebut terjadi pada Jumat, 7 Mei 2021 sekitar pukul 13.20 WIB.

Baca Juga: 10 Tipe Rekan Kerja yang Akan Selalu Kamu Temukan

“Korban T Muliamin (44) dan sedangkan pelaku inisial TMG merupakan anak korban. Usai membacok ayahnya, pelaku menggorok lehernya sendiri. Pelaku meninggal dunia setelah sempat dirawat di rumah sakit,” ujar Yose dikutip KabarTegal.com dari Antara.

Yose menjelaskan untuk saat ini korban yang merupakan ayah kandung pelaku sudah di bawa ke UGD RSUD Tamiang dan masih dalam kondisi kritis setelah mendapatkan luka bacok di bagian leher.***

Editor: Lazarus Sandya Wella

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x