Lama Tak Muncul Setelah KLB, Moeldoko Tampak Santai Belanja Sayuran Keliling

- 14 Maret 2021, 08:43 WIB
Lama tak muncul di media, Moeldoko tampak berbelanja sayuran Sabtu pagi (12 Maret 2021)
Lama tak muncul di media, Moeldoko tampak berbelanja sayuran Sabtu pagi (12 Maret 2021) /Kabar Tegal/Instagram Moeldoko

KABAR TEGAL - Lama tak muncul di media setelah dinobatkan sebagai Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat hasil Kongres Luar Biasa (KLB) di Deli Serdang, Sumatera Utara, Moeldoko tampak berbelanja sayuran, Sabtu (13 Maret 2021) pagi.

Dalam akun Instagram dr_moeldoko, setelah kegiatan berolah raga mantan Panglima TNI itu tak canggung berbelanja sayuran di tukang sayur keliling bersama dengan sang istri.

Moeldoko yang mengenakan kaos hitam bercelana pendek warna putih lengkap dengan sepatu cats warna hitam tampak atletis dan enerjik.

Topi biru yang digunakan Moeldoko menarik perhatian netizen, identik dengan warna yang khas partai berlambang mercy yang kini dipimpin Moeldoko melalui proses KLB.

Baca Juga: Menyesal Pilih Moeldoko Saat Jabat Presiden, SBY: Saya Mohon Ampun Ya Allah

Dalam postingan tersebut, Moeldoko tampak berbincang hangat dengan Pak Arwani (pedagang sayur red.). Sejak pandemi pendapatan Pak Arwani turun drastis mencapai 40 persen jelas Moeldoko.

Moeldoko berharap proses vaksinasi yang tengah digenjot oleh pemerintah jadi solusi pemulihan ekonomi nasional.

"Kalau kita semua sudah di vaksin, semoga kehidupan dan penghasilan para pedagang kecil seperti dia bisa kembali normal," tandasnya.***

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x