Dibuka! Daftarkan Diri Anda Sebagai Petani Milenial 4.0

- 9 Februari 2021, 13:16 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil membuka pendaftaran Petani Milenial 4.0.
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil membuka pendaftaran Petani Milenial 4.0. /Instagram/@ridwankamil/

KABAR TEGAL - Pembukaan pendaftaran petani milenial ini disampaikan langsung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, melalui akun Instagram resminya.

Program Petani Milenial yang diusung Pemerintah Provinsi Jawa Barat sebagai salah satu bagian perancangan revolusi pertanian 4.0 siap dimulai. Para kaum muda dipersilakan untuk mendaftar.

“BISMILLAH, Pemuda-pemudi Jawa Barat, Yang pada mau meraih kemuliaan hidup dengan berikhtiar menjadi PETANI MILENIAL 4.0, silakan daftar mulai hari ini di website ini https://petanimilenial.jabarprov.go.id atau masuk ke PIKOBAR” ungkap Ridwan Kamil melalui akun Instagram resminya @ridwankamil, Selasa 9 Februari 2021.

Baca Juga: WOW! Bitcoin Capai Rekor Tertinggi di Asia

Pria yang akrab disapa kang Emil tersebut juga menjelaskan pendaftaran ini merupakan tahap 1 (satu) yang sangat terbatas.

Semua anak muda yang telah mendaftar nantinya akan menjalani proses seleksi yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Bagi anak muda milenial yang ingin mendaftar dalam program Petani Milenial 4.0 ini bisa mengunjungi alamat website resmi maupun aplikasi Pikobar lebih lanjut.

Baca Juga: Hati-Hati! Tol Cipali KM 122 Amblas, Rusak Parah

Untuk informasi program Petani Milenial dan registrasi calon petani milenial bisa dilakukan di alamat: https://petanimilenial.jabarprov.go.id . Selain itu, registrasi juga bisa diakses melalui aplikasi pikobar.***

Editor: Lazarus Sandya Wella

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah