Sampaikan Permintaan Maaf, Bos Eiger: Surat Keberatan Tersebut adalah Murni Arahan dari Saya

- 6 Februari 2021, 21:56 WIB
Screenshoot Permintaan maaf CEO Eiger
Screenshoot Permintaan maaf CEO Eiger /Instagram Eiger/

KABAR TEGAL- Sepekan sudah produsen perlengkan outdoor terlaris di Indonesia, Eiger tersandung masalah terkait review produknya oleh salah satu konten kreator.

Perseteruan Eiger dengan salah satu konten kreator sempat viral di jagat dunua maya dan mengundang perhatian netizen.

Baca Juga: Viral Perihal Kemunculan UFO di Gresik, Ini Penjelasan Ketua BETA UFO Jakarta

Ronny Lukito selaku CEO PT Eigerindo Multi Produk Industri (MPI) menyampaikan pernyataan dan permohonan maaf terkait surat keberatan yang dikirimkan pihak Eiger kepada para konten kreator yang mengulas produknya.

Baca Juga: Prostitusi Online, 23 PSK dan 3 Mucikari Diciduk Polisi

Sebelumnya, Eiger mengakui poin-poin yang disampaikan pihaknya dalam surat komplain mengenai ulasan produk oleh YouTuber Dian Widyanarko kurang tepat hingga timbulkan kontroversi.

Atas insiden tersebut, CEO Eiger sampaikan surat pernyataan permintaan maaf yang berisi pernyataan Ronny Lukito yang menyampaikan bahwa teguran yang diberikan kepada sejumlah konten kreator merupakan kesalahan yang serius.

Ia menyampaikan bahwa tindakan tersebut tidak dilakukan secara sepihak oleh tim Legal Eiger, melainkan atas permintaannya.

Baca Juga: Berstatus Level III Siaga, Gunung Sinabung Luncurkan Awan Panas Sejauh 2,5 KM

“Surat Keberatan tersebut adalah murni arahan dari saya dan bukan kesalahan tim Legal kami, khususnya Hendra ataupun Femmy Vardiansyah yang namanya tengah disebut-sebut,” kata CEO PT Eigerindo Multi Produk Industri (MPI) seperti apa yang diberitakan Pikiran-Rakyat.com dalam artikel "Bos Eiger Minta Maaf Buntut Surat Teguran Viral dan Kontroversial: Ruang Bebas Berekspresi"

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x