H Muhammad Mumin Resmi Daftar Sebagai Bakal Calon Bupati Tegal ke PDIP

- 24 April 2024, 16:47 WIB
Ketua PRADJA Kabupaten Tegal H. Muhammad Mumin resmi daftar sebagai bakal Calon Bupati Tegal ke PDIP.
Ketua PRADJA Kabupaten Tegal H. Muhammad Mumin resmi daftar sebagai bakal Calon Bupati Tegal ke PDIP. /Kabar Tegal/Dwi Prasetyo Asriyanto/

KABAR TEGAL - Ketua PRADJA Kabupaten Tegal, H. Muhammad Mumin, resmi mendaftarkan diri sebagai bakal Calon Bupati Tegal ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Rabu, 24 April 2024.

Kedatangan H. Muhammad Mumin ke kantor DPC PDIP Kabupaten Tegal untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati Tegal periode 2024-2029 tersebut didampingi istrinya dan diantarkan oleh ratusan orang pendukungnya. 

Ratusan orang pendukung H. Muhammad Mumin tersebut terdiri Kepala Desa (Kades) se-Kabupaten Tegal dan anggota Ormas 234 Sc Tegal Raya.

Baca Juga: Dispermades dan PRADJA Gelar Halal Bi Halal, Diikuti Kades, Ketua BPD dan Sekdes se-Kabupaten Tegal 

Ketua Bappilu DPC PDIP Kabupaten Tegal, Sudirman, mengatakan sudah ada dua orang yang telah mendaftarkan sebagai bakal Calon Bupati Tegal di Pilkada 2024 ke PDIP. 

"Sudah ada dua orang yang mengambil formulir atau mendaftar, yang pertama Rosa pada tanggal 16 April 2024 kemarin, dan yang kedua H. Muhammad Mumin pada hari ini tanggal 24 April 2024," kata Sugirman. 

Sugirman menyampaikan, dirinya diminta oleh Ketua DPC PDIP Kabupaten Tegal untuk menyambut H. Muhammad Mumin yang ingin mengambil formulir pendaftaran bakal Calon Bupati Tegal. 

Baca Juga: DPD Golkar Kabupaten Tegal Dorong Irjen Ahmad Luthfi-Wihaji Maju di Pilgub Jateng

"Saya atas nama DPC PDIP Kabupaten Tegal mengucapkan terimakasih dan saya juga perlu untuk memberikan semangat kepada H. Muhammad Mumin. InsyaAllah mudah-mudahan sukses," ujarnya. 

Pilkada 2024, kata dia, merupakan tantangan bagi pihaknya yang mana di Kabupaten Tegal sudah hattrick dua kali yakni untuk kemenangan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). 

Halaman:

Editor: Dwi Prasetyo Asriyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah