Jelang Idul Fitri 2024, Polres Tegal Kota Siapkan Kelaikan Ranmor Dinas

- 26 Maret 2024, 14:07 WIB
Polres Tegal Kota menggandeng rekanan UD. Monte Carlo menggelar pemeliharaan dan perawatan (Harwat) kendaraan bermotor (Ranmor) dinas
Polres Tegal Kota menggandeng rekanan UD. Monte Carlo menggelar pemeliharaan dan perawatan (Harwat) kendaraan bermotor (Ranmor) dinas /Sri Yatni/Kabar Tegal

KABAR TEGAL - Agar bisa memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat. Perlu adanya kesiapan sarana dan prasarana pendukung seperti kendaraan dinas.

Oleh karena itu, Polres Tegal Kota menggandeng rekanan UD. Monte Carlo menggelar pemeliharaan dan perawatan (Harwat) kendaraan bermotor (Ranmor) dinas secara berkala. Kegiatan tersebut berlangsung di halaman Mapolres setempat.

Dalam pelaksanaannya, UD. Monte Carlo melakukan perawatan (servis) secara berkala untuk seluruh kendaraan dinas. Baik roda dua, roda empat maupun roda enam milik Polres Tegal Kota.

Baca Juga: Mudik Lebaran 2024, KAI Daop 4 Semarang Operasikan 3 Kereta Api Tambahan

Sesuai jadwal, UD. Monte Carlo dan UD. Oto Clinik dari kota Karanganyar, menggelar kegiatan ini selama 3 hari. Mulai Senin tanggal 25 hingga Rabu 27 Maret 2024.

Kapolres Tegal Kota melalui Kepala Bagian Logistik (Kabaglog) Kompol Trio Prabowo menyampaikan, untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, Polres Tegal Kota beserta jajaran harus benar-benar mempersiapkan diri.

Mulai dari personel maupun sarana dan prasarana pendukungnya. Terutama kendaraan bermotor dinas baik kendaraan roda dua, roda empat dan roda enam.

Baca Juga: Sosialisasi Penerimaan Polri, Kapolsek Bulakamba Datangi Sekolah 

"Ranmor dinas, sebagai sarana transportasi merupakan kebutuhan yang sangat vital. Oleh karena itu kondisinya harus selalu siap bila sewaktu-waktu kita gunakan. Sehingga kita dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," ungkap Kompol Trio Prabowo, Selasa 26 Maret 2024.

Kompol Trio berharap, dengan adanya kegiatan ini seluruh anggota dapat melaksanakan tugas secara maksimal sesuai tupoksinya.

Halaman:

Editor: Dessi Purbasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah