Gandeng GMBI, Polres dan Pengurus Bhayangkari Tegal Kota Gelar Bakti Sosial dan Berbagi Takjil

- 7 April 2023, 20:55 WIB
Polres Tegal Kota Polda Jawa Tengah bersama Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) GMBI Distrik Tegal Raya membagikan ratusan takjil
Polres Tegal Kota Polda Jawa Tengah bersama Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) GMBI Distrik Tegal Raya membagikan ratusan takjil /Sri Yatni/Kabar Tegal

KABAR TEGAL - Polres Tegal Kota Polda Jawa Tengah bersama Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) GMBI Distrik Tegal Raya membagikan ratusan takjil.

Pembagian takjil tersebut merupakan bentuk kepedulian kepada warga selama bulan suci Ramadhan 1444 H.

Turut hadir Kapolres bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tegal Kota.

Mereka turun langsung bersama anggota membagi-bagikan takjil kepada para pengguna jalan yang melintas di seputaran alun-alun Kota Tegal, Jumat 7 April 2023.

Baca Juga: Malioboro hingga Museum Ullen Sentalu: 30 Tempat Wisata Wajib di Jogja untuk Pecinta Budaya dan Belanja

Kapolres Tegal Kota AKBP Jaka Wahyudi mengatakan, kegiatan baksos dan pembagian takjil sore ini merupakan upaya dari pada Polri bersama mitra Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat.

"Sore ini kita bersama rekan-rekan LSM GMBI membagikan 600 bungkus takjil. Dengan sasaran para pengguna jalan yang kebetulan melintas di kawasan Alun-alun Kota Tegal," ucapnya.

Kapolres menambahkan, kegiatan bagi-bagi takjil ini juga sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Terlebih saat ini bulan puasa yang merupakan bulan penuh dengan keberkahan.

Baca Juga: Jenazah Pasutri Korban Dukun Pengganda Uang di Banjarnegara Diambil Keluarga

“Di bulan suci ramadhan ini, kami juga ingin meningkatkan ibadah dan berbagi kebaikan dengan sesama. Terutama umat muslim yang sedang berpuasa. Dengan membagikan takjil, semoga bermanfaat dan barokah," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Dessi Purbasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah