Jadwal Vaksinasi di Wilayah Kabupaten Tegal Sabtu 13 November 2021

- 12 November 2021, 23:37 WIB
Jadwal vaksin diwilayah Kabupaten Tegal/Kabar Tegal
Jadwal vaksin diwilayah Kabupaten Tegal/Kabar Tegal /Pixabay/torstensimon.

KABAR TEGAL - Kabupaten Tegal gencar dalam penyaluran vaksin Covid-19 kepada seluruh masyarakat. Berikut ini jadwal vaksinasi di berbagai wilayah di Kabupaten Tegal pada tanggal 13 November 2021.

Wilayah Talang 

1. Menyediakan 700 kuota untuk dosis pertama dengan jenis vaksin Sinovac dan Pfizer, dilaksanakan pukul 07.00-10.00 WIB bertempat di rumah Bidan Yeni Pekiringan.

2. Menyediakan vaksin Sinovac, yang akan dilaksanakan pukul 07.30-11.00 WIB berlokasi di Balai Desa Pesayangan.

3. Menyediakan700 kuota untuk dosis pertama dengan jenis vaksin Pfizer dan Sinovac, vaksinasi akan dilaksanakan pukul 07.30-10.00 WIB, bertempat di Balai Desa Pegirikan.

Wilayah Pangkah

Penyediaan vaksin untuk dosis pertama dengan jenis vaksin Sinovac dan Pfizer, untuk umum maupun ibu hamil yang akan dilaksanakan pukul 08.00 WIB hingga selesai. 

Dan ada lima desa yang menjadi lokasi penyaluran vaksinasi, diantaranya Desa Grobog Wetan bertempat di rumah Bidan Betty, Desa Dermasandi bertempat di PKD atau Polindes, Desa Balamoa bertempat di Balai Desa Balamoa, Desa Jenggawur bertempat di PKD atau Polindes, Desa Rancawiru bertempat di Balai Desa Rncawiru.

Wilayah Adiwerna 

Penyaluran vaksin untuk dosis pertama umum maupun ibu hamil, dengan jenis vaksin Sinovac, akan dilaksnakan pukul 08.00 WIB hingga selesai, dengan menetapkan 15 titik lokasi penyaluran vaksinasi.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah