Istri Pejabat Pemkot Tegal Gunakan Mobil Plat Merah ke Tempat Hiburan Malam

- 26 Oktober 2021, 20:22 WIB
Mobil dinas plat merah yang terparkir di depan tempat hiburan malam di kawasan Tegal Barat
Mobil dinas plat merah yang terparkir di depan tempat hiburan malam di kawasan Tegal Barat /Kabar Tegal//Anis Yahya

KABAR TEGAL - Istri seorang pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Tegal kedapatan berada di tempat hiburan malam yang baru saja launching di kawasan Tegal Barat, Kota Tegal dengan menggunakan mobil dinas plat merah. 

Sempat terjadi adu mulut lantaran dirinya tidak terima diambil gambar ketika hendak pulang dengan mobil plat merahnya, Selasa, 26 Oktober 2021, sekira pukul 02.00 WIB dini hari.

Kemudian, sang istri pejabat berinisial F tersebut yang diduga masih dalam pengaruh alkohol langsung menghubungi suaminya lewat sambungan telepon.

Baca Juga: Walikota Tegal Bakal Tembok Sepanjang Jalan Kolonel Sudiarto untuk Antisipasi 'Lawra' alias Waria

F terdengar melapor kepada suaminya yang adalah salah satu Kepala OPD di Pemkot Tegal, bahwa seseorang telah mengambil gambar saat dirinya hendak memasuki mobil plat merah yang dibawanya tersebut.

"Ini kan sudah mengganggu privasi orang. Mau minum kek mau engga itukan urusan pribadi," ujar rekan F berinisial L membela. Tak berhenti sampai disitu, L kemudian melanjutkan percakapannya lewat telepon dengan suami F.

Kejadian ini bermula, saat Tim KabarTegal, mendapat informasi bahwa terdapat mobil plat merah terparkir di depan salah satu tempat hiburan malam, di Kecamatan Kraton, Tegal Barat. Kendaraan tersebut diduga digunakan bukan untuk kepentingan dinas, karena sudah menginjak dini hari dan tidak ada informasi agenda kedinasan yang terjadwal pada saat itu.

Baca Juga: Tak Digubris, Warga Jalan Ahmad Yani Bentangkan 90 Spanduk Perlawanan Proyek 'Malioboro' Tegal

Berselang satu jam, ternyata yang muncul dari dalam diskotik bukan kepala OPD, melainkan istrinya yang diduga dalam keadaan terpengaruh minuman alkohol.

Saat dikonfirmasi tim KabarTegal, Kepala OPD berinisial H yang mobil dinasnya digunakan diluar kepentingan dinas, mengakui jika kendaraan tersebut memang telah digunakan sang istri bersama rekan-rekannya.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X