Sedang Berlangsung, Link Live Streaming El Clasico Barcelona vs Real Madrid Malam Ini

- 24 Oktober 2021, 20:48 WIB
Link live streaming Barcelona vs Real Madrid La Liga Spanyol 2021
Link live streaming Barcelona vs Real Madrid La Liga Spanyol 2021 /Lazarus Sandya Wella/Instagram @fansbarcaid_

KABAR TEGAL- Link live streaming Barcelona vs Real Madrid dalam lanjutan La Liga Spanyol 2021 pekan ke-10.

Pertandingan antara Barcelona vs Real Madrid tersebut dijadwalkan akan berlangsung di Stadion Camp Nou (Barcelona), Minggu, 24 Oktober 2021 pukul 21:15 WIB.

Anda juga dapat menyaksikan laga yang bertajuk El Clasico tersebut melalui siaran langsung di beiN Sports dan link live streaming di vidio.com yang ada diakhir artikel.

Baca Juga: Buruan Klaim! Redeem Code Free Fire FF Terbaru 24 Oktober 2021, Raih Beberapa Item Keren dari Garena

Sepeninggalan mega bintangnya Lionel Messi, Barcelona belum juga berhasil mengeluarkan permainan terbaiknya dimana dalam lima laga terakhirnya di La Liga Spanyol tim asuhan dari Roenald Koeman tersebut hanya dapat meraih dua kemenangan.

Dua kemenangan tersebut berhasil diraihnya ketika melawan Levante di pekan ke-7 dengan skor 3-0 dan juga saat menghadapi Valencia di pekan ke-9 dengan skor 3-1.

Kendati demikian Pelatih Barcelona Roenald Koemen tetap optimis timnya dapat meraih kemenangan atas Real Madrid dengan melihat dua hasil positif yang telah didapatkannya dalam dua laga terakhirnya.

Baca Juga: Cuma Modal KTP Bisa Dapatkan BSU Subsidi Gaji Hingga Rp1 Juta, Cek Daftar Penerima BLT BPJS di kemnaker.go.id

“Kami telah memenangkan dua pertandingan minggu ini. Ini perasaan yang bagus, dan ini adalah pertandingan hebat yang kami miliki didepan kami." ujar Koemen dilansir Kabar Tegal dari laman resmi onefootball.com 24 Oktober 2021.

Roanald Koemen juga berharap timnya akan mendapat dukungan penuh dari suporter Barcelona di Stadion Camp Nou malam ini.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X