De Gea dan Lingard Bawa Manchester United Raih Point Penuh di Markas West Ham United

- 19 September 2021, 23:33 WIB
Hasil Liga Inggris West Ham United vs Manchester United
Hasil Liga Inggris West Ham United vs Manchester United /Lazarus Sandya Wella/Instagram @manchesterunited

KABAR TEGAL- Manchester United sukses amankan point penuh dikandang West Ham United dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke lima.

Pertandingan tersebut berlangsung di London Stadium (London) Minggu, 19 September 2021 pukul 20:00 WIB

Manchester United sempat tertinggal lebih dulu atas West Ham United setelah Mohamed Saïd Benrahma berhasil menjebol gawang Manchester United pada menit ke-30 melalui tendangan kerasnya dari luar kotak pinalti yang mengenai pemain belakang Manchester United.

Baca Juga: Pelaku Cyberbullying Harus Paham Ini, Jika Tidak Hukuman Penjara Siap Menanti

Tak berselang lama Manchester United sukses menyamakan kedudukan berkat Cristiano Ronaldo yang berhasil memanfaatkan umpan dari Bruno Fernandes pada menit ke-35.

Hingga paruh waktu babak pertama tidak ada lagi gol yang tercipta dari kedua klub tersebut kedudukan pun berakhir dengan skor 1-1.

Jesse Lingard berhasil mencetak gol kedua untuk manchest united dibabak kedua pada menit ke-89 dan membuat Manchester United unggul atas Weat Ham United dengan skor 2-1.

Baca Juga: Link Live Streaming Tottenham Hotspur vs Chelsea Liga Inggris pekan ke-5

West Ham United sempat mendapatkan kesempatan untuk menyamakan kedudukan di menit-menit akhir pertandingan setelah Luke Shaw melakukan pelanggaran di kotak pinalti.

Namun Mark Noble yang turun sebagai pemanin pengganti sekaligus menjadi eksekutor tidak berhasil menjebol gawang Manchester United setelah berhasil digagalkan De Gea dengan menebak arah tendangan dari Mark Noble pada menit ke-94

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X