Dua Gol Edin Dzeko Bawa Inter Puncaki Klasemen Sementara Serie A Italia

- 19 September 2021, 04:05 WIB
Hasli Liga Serie A Italia Inter Milan vs Bologna
Hasli Liga Serie A Italia Inter Milan vs Bologna /Lazarus Sandya Wella/Instagram @mundo.delfutbol10

KABAR TEGAL- Inter milan kembali lanjutkan tren positifnya di Serie A Italia setelah sukses menaklukan Bologna dalam lanjutan Liga Serie A Italia 2021 pekan ke empat.

Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza. Sabtu, 18 September 2021 Pukul 23:00 WIB. 

Inter Milan yang bermain di markasnya sendiri langsung mencetak gol pembuka di menit- menit awal pertandingan melalui Lautaro Martines yang sukses mengeksekusi umpan dari Danzel Dumfries pada menit ke-6.

Baca Juga: Sengaja Pulang Dari Semarang, Pemuda Asal Desa Kabunan: Kangen Guci

Setelah berhasil unggul Inter Milan kembali berinisiatif untuk menggandakan keunggulan, alhasil pada menit ke-30 Milan Skriniar sukses mencetak gol kedua Inter Milan lewat umpan Fedirico Dimacro.

Belum cukup dengan dua golnya Inter Milan kembali menambah pundi-pundi golnya kali ini Nicolo Barella yang sukses mencatatkan namanya di papan skor setelah mencetak gol pada menit ke-34, dan mengakhiri babak pertama dengan skor 3-0.

Dibabak kedua Inter Milan semakin menjauh dari Bologna setelah Matias Vecino dan Edin Dzeko sukses menjebol gawan Bologna pada menit ke-54 dan 63.

Baca Juga: Chord Dasar dan Lirik Lagu Satru - Denny Caknan feat Happy Asmara

Kemenangan manis Inter Milan pun diakhiri oleh gol kedua dari striker barunya, Edin Dzeko pada menit ke-68, dan membuat Inter Milan unggul 6-0 atas Bologna.

Bologna akhirbya berhasil memperkecil kedudukan pada menit ke-86 lewat gol Arthur Theate melalui umpan dari Mousa Borrow, dan merubah kedudukan menjadi 6-1 hingga akhir pertandingan.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X