Ole Gunnar Solskjaer akan Pertahankan Jesse Lingard di Manchester United

- 17 September 2021, 19:23 WIB
Jasse Lingard di Manchester United
Jasse Lingard di Manchester United /Lazarus Sandya Wella/Instagram @full90

KABAR TEGAL- Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menginginkan Jesse Lingard agar tetap bermain bersama Manchester United di musim ini.

Sebelumnya Jesse Lingard telah di pinjamkan selama satu musim di West Ham United dan bermain baik hingga dapat membawa West Ham berada di papan tengah klasemen dan berhak mengikuti kompetisi Liga Europa 2021-2022.

Dengan performanya yang sangat baik di West Ham United akhirnya Jesse Lingard dibawa pulang kembali ke Old Trafford oleh Ole Gunnar Solskjær di musim ini.

Baca Juga: Ramalan Shio Sabtu, 18 September 2021 Monyet, Ayam, Anjing, Babi: Hari Ini Akan Menjadi Hari yang Sibuk

Namun setelah melakukan blunder, Jesse Lingard kerap menjadi bahan perbincangan oleh para pencinta sepakbola di dunia maya terutama soal isu kepergiannya dari The Reds Devils karena masa kontraknya yang akan habis di tahun depan.

Seperti diketahui sebelumnya Jesse Lingard yang turun sebagai pemain pengganti dibabak kedua, melakukan kesalahan fatal hingga membuat Manchester United harus tumbang atas Young Boys di babak penyisihan Liga Champions Selasa, 14 September 2021.

Pelatih The Reds Devils Ole Gunnar Solskjær pun akhirnya buka suara soal isu kepergian Jesse Lingard yang masa kontraknya akan habis pada musim depan.

Baca Juga: Lirik Lagu NCT 127 – ‘Sticker’ Romanization Lengkap dengan Terjemahan Bahasa Indonesia

“Jesse telah kembali ke kami setelah bermain bagus di West Ham. Dia menunjukkan kualitasnya dan kembali ke skuad Inggris, dia mencetak gol untuk Inggris dan kami benar-benar ingin melihat yang terbaik dari Jesse musim ini," ucap Ole, dikutip Kabar Tegal dari laman resmi The Guardian Jum'at, 17 September 2021.

Ole Gunnar Solskjær juga akan terus memberi dukungannya terhadap sang pemain agar tetap konsisten dengan performa baiknya.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X