Jadwal Liga Europa Malam Ini, Leicester City Siap Amankan Point Penuh dari Napoli

- 16 September 2021, 19:45 WIB
Jadwal Liga Europa Malam Ini, Leicester City City Siap Amankan Point Penuh dari Napoli/ Fadli Auliya Rahman
Jadwal Liga Europa Malam Ini, Leicester City City Siap Amankan Point Penuh dari Napoli/ Fadli Auliya Rahman /PEXELS/RF._.Studio

KABAR TEGAL - Liga Europa akan bergulir nanti malam dimana seluruh tim akan dipertandingan dibabak penyisihan Grup Liga Europa 2021

Leicester City yang berada di Grup C bersama Legia Warsawa, Spartak Moskwa, dan Napoli akan melakoni laga perdananya dengan melawan Napoli.

Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion King Power Stadium (Leicester, Leicestershire) Jum'at 17 September 2021 pukul 02:00 WIB.

Baca Juga: Ramalan Shio Jumat, 17 September 2021 Naga, Ular, Kuda, Kambing: Sesuatu yang Mengejutkan Menunggumu!

Leicester City yang bertanding di depan penontonnya sendiri akan menargetkan untuk mengamankan point penuh atas Napoli.

Saat ini Leicester City berada diposisi sembilan klasemen Liga Inggris sementara dengan raihan 6 point, dalam empat pertandingan terakhirnya Leicester City berhasil mendapat dua kemenangan dan dua kekalahan.

Dilaga terakhirnya Leicester City harus menelan pil pahit setelah dikalahkan oleh Manchester City dengan skor tipis 0-1 satu gol tersebut dicetak oleh Bernardo silva pada menit ke-62.

Baca Juga: Kode Redeem FF Besok 17 September 2021, Klaim Diamond Gratis dan Hadiah Tak Terduga lewat Redeem FF Garena!

Leicester City hanya kemasukan 2 gol dan berhasil mencetak 6 gol dalam empat pertandingan terakhir Liga Inggris, dimana striker andalan meraka Jamie Richard Vardy sudah menyumbangkan 2 golnya untuk Leicester City.

Sementara Napoli sedang dalam performa terbaiknya, mereka belum terkalahkan dan berhasil menyapu bersih kemenangan dalam tiga laga nya di Seri A Italia dan menduduki posisi tiga klasemen sementara dengan raihan 9 point.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X