Hasil Liga Champions, Bayern Muenchen Permalukan Barca di Markasnya Sendiri

- 15 September 2021, 06:10 WIB
Hasil Liga Chamoions Barcelona vs Bayern Muenchen
Hasil Liga Chamoions Barcelona vs Bayern Muenchen /Lazarus Sandya Wella/Instagram @quecule

KABAR TEGAL- Bayern Muenchen berhasil meraih point penuh setelah mempermalukan Barcelona di depan penontonnya sendiri dengan skor telak 0-3, di laga perdana babak penyisihan Grup E Liga Champions 2021.

Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Camp Nou (Barcelona) Rabu, 15 September 2021 dini hari WIB.

Gol pembuka Bayern Muenchen dicetak oleh Thomas Muller lewat tendangan kerasnya dari luar kotak pinalti dan bola mengenai pemain Barcelona yang membuat arah bola tidak bisa dibaca oleh Ter Stegen.

Baca Juga: Cara Daftar Bantuan DTKS Kemensos dan Cek Penerima PKH, BST, BNPT lewat Aplikasi dan cekbansos.kemensos.go.id

Barcelona terus melancarkan serangannya ke daerah pertahanan Bayern Muenchen setelah tertinggal 0-1 namun hingga wasit meniup pluit tanda berakhirnya babak pertama tim asuhan Ronald Koeman tidak dapat menyamakan kedudukan.

Dibabak kedua Barcelona bermain tidak setabil dengan banyak melakukan kesalahan sendiri yang pada akhirnya dapat dimanfaatkan oleh Bayern Muenchen untuk menambah pundi-pundi golnya.

Bayern Muechen berhasil menggandakan keunggulannya lewat Robert Lewandoski yang berhasil mengeksekusi bola liar dari hasil tendangan keras yang dilepaskan oleh pemain Bayern Muenchen.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini 15 September 2021: Mengapa Elsa Merasakan Depresi di Penjara atau Rekayasa?

Robert Lewandoski kembali mencatatkan namanya dipapan skor, setelah berhasil mencetak gol keduanya dengan proses yang sama di menit ke-85.

Hingga menit akhir babak kedua Barcelona tidak dapat memperkecil ketertinggalannya, pertandingan pun berakhir dengan skor 0-3 untuk kemenangan Bayern Meunchen.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X