Hasil Liga Champions Hari Ini: Manchester United Tumbang di Markas Young Boys

- 15 September 2021, 02:22 WIB
Hasil Liga Champions Manchester United vs Young Boys.
Hasil Liga Champions Manchester United vs Young Boys. /instagram.com/@championisleague

KABAR TEGAL- Manchester United harus pulang dengan menelan pil pahit setelah berhasil dikalahkan Young Boys di laga perdananya di babak penyisihan Grup F Liga Champions 2021.

Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Wankdorf (Bern) markas dari Young Boys Selasa 14 September 2021 pukul 23:45 WIB.

The Red Devils berhasil membuka keunggulan lewat mega bintangnya Cristiano Ronaldo di menit ke 13 setelah berhasil mengeksekusi dengan sangat baik umpan silang dari Bruno Fernandes.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions 15 September 2021, Malmo Siap Hadang Juventus

Manchester United harus bermain dengan 10 pemain setelah Aeron Wan-Bissaka diganjar kartu merah karena kedapatan melanggar salah satu pemain Young Boys di menit ke-35.

Dibabak kedua Young Boys terus menggempur pertahanan The Red Devils yang dikawal oleh Varane, untuk mengejar ketertinggalannya, dengan 10 pemainnya Manchester United harus dipaksa bermain bertahan oleh Young Boys.

Young boys akhirnya berhasil mencetak gol di menit ke-66 lewat Nicolas Moumi Ngamaleu dan membuat kedudukan kembali imbang 1-1.

Baca Juga: Kode Redeem FF 15 September 2021, Segera Dapatkan Diamond Gratis, sampai SCAR Megalodon Spesial 9M Garena

Young Boys mencoba menambah pundi-pundi golnya setelah berhasil mencetak gol pertamanya, namun pertahanan Manchester United dapat menahan gempuran dari para pemain Young Boys.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X