Pilih Untuk Bertolak ke Kalimantan, Jokowi Diminta Mundur Netizen

- 8 Oktober 2020, 14:30 WIB
Aksi demo menolak UU Cipta Kerja yang berlangsung di berbagai daerah (8/10)
Aksi demo menolak UU Cipta Kerja yang berlangsung di berbagai daerah (8/10) /Kabar Tegal/

residen Joko Widodo (Jokowi) mengabarkan bahwa dirinya sedang menuju Kalimantan Tengah untuk meninjau kawasan lumbung pangan. 

Dalam akun Instagramnya, Kamis (8/10/2020), ia mengatakan kunjungan ini hanya sehari. "Saya hendak meninjau kawasan lumbung pangan yang sedang dikembangkan, berikut penanaman padi, keramba ikan, serta peternakan bebek yang terletak di Kecamatan Pandih Batu," kata Presiden.

Kontan saja, unggahan Jokowi dibanjiri komentar netizen. Bahkan, ada beberapa netizen yang mengaku kecewa lantaran di tengah pandemi Covid-19, DPR bisa sah kan UU Cipta Kerja (Ciptaker), sehingga masyakat turun ke jalan untuk mendemo. 

Baca Juga: Menjelang Demo Besar di Jakarta Hari Ini, Jokowi Mendadak Nyekar ke Makam Ibunda

"Pak, turun aja deh pak dari jabatan, katanya mengedepankan kesehatan masyarakat. Atau mungkin saja ini emang rencana bapak kali ya? Supaya masyarakat mendemo dan virus semakin menyebar," kata ahsanulakhyar.

Selain itu, salah seorang warganet meminta Jokowi cabut UU Ciptaker, pasalnya ada gedung pemerintahan yang jadi sasaran pendemo. 

"Bukan-bukan apa-apa nih semua gedung pemerintah Indonesia bisa ancur SaMa pendemo ngelebihin demo 212nya Ahok PK Jokowi," kata ylosephpurba.***

Editor: Lazarus Sandya Wella

Sumber: warta ekonomi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x