Kabartegal.com Bakal Mewarnai Informasi Masyarakat

- 23 September 2020, 16:55 WIB
Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Kominfo pada saat acara launching Kabartegal.com
Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Kominfo pada saat acara launching Kabartegal.com /

Slawi. KabarTegal.com -  Situs berita media siber Kabartegal.com yang mengusung motto kritis dan santun resmi di launching di Trasa co working speace Slawi Rabu (23/9/2020).

Hadir dalam launching Kepala Dinas Kominfo Kab Tegal yang diwakili Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Kusnianto di dampingi Eko Waluyo dan sejumlah jajaran lainnya. Turut hadir ketua PWI Kab Tegal Dwi Ariadi, reporter senior radio Slawi FM Tri Wiharjo yang biasa disapa Bung TW

Kabid Informasi dan Komunikasi, Kusnianto dalam sambutannya berharap, keberadaan media online Kabartegal.com bisa memberikan warna baru di Kab Tegal. "Saat ini kita tidak bisa dilepaskan dari gadget yang berfungsi sebagai media untuk mengakses informasi. Saya berharap keberadaan Kabartegal.com bisa menambah warna informasi yang cepat dan akurat,” ungkap Kusnianto saat memberikan sambutan pada acara launching Kabartegal.com.

Kusnianto menilai, keberadaan media online bisa bersinergi dengan pemerintah untuk membangun Kab. Tegal yang lebih baik. “Apalagi Kabartegal.com mengusung tagline kritis dan santun. Tentu semua berharap akan banyak lagi upaya yang dilakukan oleh pihak pemerintah dalam menangani pandemic covid 19. Ini harus disebar luaskan informasinya kepada masyarakat,” ungkapnya.

Kusnianto juga menyambut baik kehadiran Kabartegal.com. Ia berharap Kabartegal.com bisa bersinergi dengan pemerintah Kab. Tegal dalam menyukseskan pembangunan dalam segala bidang.

“Pemerintah Kab. Tegal sendiri mempunyai program sejahtera, mandiri, unggul, berbudaya dan berakhlak mulia. Kita berharap Kabartegal.com bisa berkontribusi dalam menjadikan Kab Tegal yang lebih maju lagi melalui informasi yang cepat dan akurat" harapnya.***

Editor: Dasuki Raswadi


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x